Sinopsis Born Again, KDrama Bertemakan Reinkarnasi Cinta Segitiga - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster sinetron Born Again

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 12 Mei 2020 06:24 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Born Again, KDrama Bertemakan Reinkarnasi Cinta Segitiga

    Born Again adalah KDrama terbaru KBS2 yang mengangkat kisah tentang kehidupan reinkarnasi dari seorang oembunuh berantai, yang hidup di tahun 1980-an. Gong Ji Chul yang diperankan oleh Jang Ki Young jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) yang ditemuinya di sebuah toko buku.

    Dibaca : 1.990 kali

    Born Again adalah KDrama terbaru KBS2 yang mengangkat kisah tentang kehidupan reinkarnasi dari seorang oembunuh berantai, yang hidup di tahun 1980-an. Gong Ji Chul yang diperankan oleh Jang Ki Young jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) yang ditemuinya di sebuah toko buku. 

    Tak seperti kisah  cinta kebanyakan, Ji Chul harus merasakan cintanya remuk karena ternyata Ha Eun sudah memiliki pasangan yang berprofesi sebagai detektif bernama Cha Hyung Bin (Lee Soo Hyuk). Ji Chul yang baru menemui Ha Eun pun harus perlahan mundur akan rasa cintanya untuk perempuan tersebut. 

    Gong Ji Chul, Jung Ha Eun, dan Cha Hyung Bin sama-sama kembali ke dunia dan berenkarnasi tapi sebagai sosok yang berbeda di tahun 2020. Gong Ji Chul sendiri bereinkarnasi sebagai mahasiswa elit di salah satu fakultas kedokteran bernama Chun Jong Bum. 

    Jung Ha Eun sang perempuan yang Ji Chul jatuhi hatinya bereinkarnasi sebagai seorang arkeologi bernama Jung Sa Bin dan Cha Hyung Bin yang merupakan detektif serta kekasih Ha Eun, bereinkarnasi sebagai seorang jaksa bernama Kim Soo Hyuk. 

    Sebelumnya di tahun 1980-an, Gong Ji Chul sendiri menolak takdirnya untuk sebagai seorang penjahat layaknya sang ayah. Jung Ha Eun sendiri menderita penyakit kardiomiopati dilatasi, yang mana ialah pemilik toko buku bekas bernama Old Future tempat di mana Ji Chul bertemu dan jatuh cinta dengannya. 

    Ha Eun yang telah bereinkarnasi sebagai Sa Bin senang mencari kisah dibalik para peliharaan tanpa nama yang dirawatnya. Sementara, Cha Hyung Bin yang bereinkarnasi sebagai Kim Soo Hyuk sebagai seorang jaksa percaya bahwa gen kejahatan pun dapat diwariskan. 

    Membawa kisah yang begitu seru, Jin Hyun Wook sebagai sang produser telah menjanjikan para penontonnya akan dapat menyaksikan sisi yang belum pernah dilihat dari sosok Jang Ki Yong. Sebab, biasanya di drama lain yang Jang Ki Yong mainkan memiliki peran yang berbeda dengan yang diperankannya di Born Again. 

    Sosok Gong Ji Chul adalah pribadi yang rumit dan juga misterius, apalagi jika melihat wajah Jang Ki Yong tentu akan sangat mendukung. Banyak perubahan yang dilakukan Gong Ji Chul, yang akan membuat para penonton takjub dan juga merasa kagum dengannya. 

    Menggantikan slot penayangan How to Buy a Friend, Born Again yang bergenre fantasi romantis ini memang begitu membuat banyak penonton penasaran. Meskipun banyak drama fantasi yang dihadirkan di beberapa channel TV, tapi tak sedikit yang jatuh cinta dengan KDrama Born Again. 

    Ceritanya yang unik tapi santai, membuat ratting yang didapatkan Born Again cukup bagus dari awal penayangan. Bersama dengan aktor dan aktris lainnya, seperti Wie Ji Yeon, Cho Deok Hoe, Jung In Gyeom, Kim Jung Nan, Choi Kang Il, Jang Won Young, Choi Dae Chul, dan lee Seo El, akan menambah rasa penasaran penonton di tiap episodenya. 

    Dapat disaksikan mulai 20 April 2020 setiap Senin dan Selasa, Born Again hadir pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.