x

Iklan

AGETHING BUSSID

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Mei 2020

Rabu, 13 Mei 2020 11:08 WIB

Review Mod Bussid Truck Canter

Download mod bussid truck canter anti gosip terbaru gratis. Tempat download kumpulan mod bussid truck canter cabe, mod bussid truk oleng dan truk wahyu abadi bussid

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Salah satu kegiatan yang biasa dilakukan pada saat liburan sekolah adalah bermain game online. Banyak anak-anak yang memanfaatkan hari liburnya untuk bermain bareng teman-temannya untuk mabar atau main bareng sebuah game android yang mereka miliki.

Sekarang ini sudah ada sebuah game untuk ponsel android yang cocok banget untuk penggemar bus dan truk di indonesia. Game tersebut adalah bus simulator indonesia atau biasa disebut dengan bussid. Saya sendiri suka dengan game bussid karena didalamnya terdapat banyak banget fitur keren yang tidak membosankan. Salah satu fitur tersebut adalah mod atau modifikasi kendaraan.

Dengan fitur ini Kamu bisa melakukan modifikasi terhadap kendaraan bus yang ingin dipakai main. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa menambahkan kendaraan lain dari luar game seperti truk canter anti gosip, truk canter full strobo, mod truk oleng bussid, mod bussid truck canter cabe dan masih banyak lagi kendaraan mod yang bisa Kamu coba mainkan pada game bus simulator indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kamu bisa download mod bussid terbaru di google pencarian ataupun di youtube. Sudah ada banyak orang yang membagikan kumpulan mod bussid yang keren dan dibagikan secara gratis. Setelah Kamu memiliki file mod bussid maka langkah selanjutnya adalah memasang mod tersebut kedalam game bus simulator indonesia. Caranya adalah dengan menyalin atau meletakan file mod bussid kedalam penyimpanan internal hp Kamu kemudian pilih folder BUSSID dan terakhir pilih folder Mods. 

Kamu juga bisa menambahkan livery untuk membuat penampilan kendaraan mod yang baru dimasukan semakin menarik dan keren. Mod bussid yang paling banyak diminati adalah model truck canter dan juga bus jb3 full strobo.

Bus simulator indonesia juga bisa Kamu mainkan dengan model offline dan online. Pada mode online, Kamu bisa mencoba narik dengan memilih trayek antar kota atau antar profinsi kemudian mencari penumpang untuk mengumpulkan uang. Nantinya uang tersebut bisa digunakan untuk membeli sebuah bus ataupun memodifikasi kendaraan didalam permainan bus simulator indonesia. 

Ikuti tulisan menarik AGETHING BUSSID lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB