Polsek Muara Tami Bagikan Sembako Ke Tokoh Agama - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Nugroho Tatag Yuwono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Minggu, 17 Mei 2020 14:10 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Polsek Muara Tami Bagikan Sembako Ke Tokoh Agama


    Dibaca : 1.349 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

     

    Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Muara Tami melaksanakan Bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dari Kapolresta Jayapura Kota kepada tokoh Agama di wilayah Distrik Muara Tami yang terdampak Covid-19. Sabtu (16/5).

    Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan bhakti sosial merupakan kegiatan lanjutan dari Polri peduli dampak Covid-19 kepada para tokoh agama maupun penjaga masjid dan geraja yang ada di distrik Muara Tami.

    "Untuk hari ini kami menyalurkan sebanyak enam paket sembako yang diterima oleh Pdt. Samuel Gerungan, H. Marlin, Pdt Demianus Sembai, Pdt. Abraham Mayor, Sdr. Anas dan Pdt. Nehemia Kafiar," ujar dia.

    AKP Jubelina menuturkan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para Tokoh Agama yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayahnya serta mengurangi beban mereka lantaran adanya pembatasan aktivitas diluar rumah.

    Selain itu juga pihaknya memberikan himbauan terkait pencegahan dan penularan covid-19 yang telah dikeluarkan pemerintah kota jayapura.

    Dalam kegiatan itu turut hadir Wakapolsek Muara Tami AKP Yuli Titus Kendek, Kanit Binmas AK Edi Priyanto, Kanit Lantas Iptu Jebaru dan Kanit Patroli Ipda Darwis. (*)


    Penulis : Andi

    Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag Yuwono lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.