Korlantas Polri Berikan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19 termasuk Polda NTB - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Zulkipli Amaq Nuna

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 April 2020

Selasa, 19 Mei 2020 12:57 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Korlantas Polri Berikan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19 termasuk Polda NTB

    Dibaca : 352 kali

    Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., menekankan program Keselamatan 2020 digelar untuk membantu pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 khususnya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jakarta, Senin (18/5). Bantuan tersebut disertai dengan pelatihan yang dapat mengasah kemampuan pengemudi dalam berlalulintas.

    "Para pengemudi ini telah mendapatkan dana sebesar Rp600 ribu per bulan selama 3 bulan dalam bentuk tabungan yang difasilitasi dengan kartu debit BRI. Syarat untuk terdaftar dalam program Keselamatan 2020, setiap calon penerima bantuan harus mengikuti program pelatihan oleh Polri di 34 provinsi melalui Polda dengan metode e-learning dan pemutaran video training serta pertemuan terbatas dengan mengutamakan phsycal distancing," ucap Kakorlantas Polri.


    Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH selaku penanggung jawab program Keselamatan 2020 untuk di NTB menyatakan bahwa semua tahapan kegiatan telah dilakukan. "Walaupun jumlah penerimanya dibatasi, tetapi masyarakat NTB sebanyak 5.930 telah menerima bantuan program Keselamatan Polri ini," kata dia di Mataram. 


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.