x

Ojol

Iklan

Alfin Riki

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Sabtu, 23 Mei 2020 06:51 WIB

Komunitas Ojek Online FKDOI Lakukan Baksos Berupa Santunan dan Penyemprotan Desinfektan

Komunitas Ojek Online FKDOI Lakukan Baksos Berupa Santunan dan Penyemprotan Desinfektan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Untuk menghambat dan memutuskan terjadinya penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang terus berkembang. Komunitas ojol Forum Komunitas Driver Ojek Online Indonesia (FKDOI) melakukan penyemprotan disinfektanisasi dan berikan santunan Bansos serta memberikan makanan kepada masyarakat.

Adapun lokasi penyemprotan di lakukan dibeberapa tempat pemukiman warga diantaranya: Masjid Jami Attabiin Senen, Musholah Al Hikmah Terminan Senen, Polsek Senen, Pospol Terminal Senen dan Lingkungan masyarakat RT 08/RW 008 Kelurahan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/5) siang.

Menurut Ketua Pelaksana Komunitas Ojek Online FKDOI, Rahman Tohir, disela-sela penyemprotan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ke perihatinan komunitas Ojol FKDOI sekaligus komitmen dalam memerangi wabah Covid-19 khususnya di Wilayah Senen, Jakarta Pusat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Ini bentuk kepedulian kita, bahwa Ojol mampu untuk berbuat dan sekaligus komitmen untuk memerangi wabah Covid-19" ujar Rahman.

Ditempat yang sama, Ratmi warga RT 08 Kelurahan Gunung Sahari, mengatakan, bahwa dirinya bersama masyarakat lainnya sangat senang dan berterimakasi atas partisipasi dan perhatian dari teman-teman komunitas Ojek Online FKDOI yang telah melakukan kegiatan sosial untuk melakukan penyemprotan, pembagian makanan serta santunan.

“Atas nama warga, saya sangat berterima kasih apa yang telah dilakukan oleh komunitas ojek online FKDOI, yang telah melakukan penyemprotan, pembagian makanan serta santunan. Semoga apa yang telah dilakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi warga ” tutupnya.

Ikuti tulisan menarik Alfin Riki lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler