x

membagikan handsanitizer ke sopir busway

Iklan

hermawan hasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 Maret 2020

Senin, 25 Mei 2020 16:16 WIB

BWA Peduli Lebaran dengan Membagikan 300 Botol Handsanitizer di Terminal Terpadu Pulogebang

pembagian handsanitizer oleh BWA sebagai wujud kepedulian terhadap umat

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta, 23/05/2020 Badan Wakaf Al Qur’an (BWA) kembali melakukan kegiatan pendistribusian handsanitizer di terminal bus terpadu Pulogebang Jakarta Timur. Bp Hazairin selaku direktur program BWA mengatakan bahwa hal ini didorong keinginan bersama untuk memutus rantai penularan covid 19, dengan penyediaan handsanitizer ini diharapkan semua orang yang ada di terminal Pulo gebang, baik penumpang, pegawai bis dan pendukungnya lebih peduli akan perlunya memutus rantai covid 19 dan kegiatan ini akan dilakukan juga di beberapa tempat keramian lainnya seperti stassiun KA dan terminalbesar sekitar jakarta.

Pada kesempatan kali ini tim membawa 300 botol handsanitizer kemasan 100 ml yang akan dibagikan kepada calon penumpang bus, pedagang, supir bus/angkutan umum, dan juga karyawan dilingkungan terminal.

BWA disambut oleh Pak Junaedi selaku wakil kepada unit Terminal Terpadu Pulogebang, beliau menyampaikan rasa terimaksih atas bantuan handsanitizer ini,"Yang kami yakini ini sangat bermanfaat dalam rangka pencegahan penyebaran wabah covid 19. Walaupun terminal juga menyediakan handsanitizer yang sifatnya untuk digunakan bersama, dengan adanya pembagian ini maka setiap orang akan punya handsanitizer untuk melindungi dirinya masing masing," ujarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Antusias masyarakat disekitar terminal sangat tinggi ketika mengetahui adanya tim yang membagi-bagikan handsanitizer, mereka berbondong-bondong menghampiri tim yang sedang mendistribusikan handsanitizer. Tak butuh waktu lama setengah dari handsanitizer yang dibawa sudah terdistribusikan dan sisanya kembali dibawa ke kantor terminal untuk di distribusikan dilain waktu.

Kegiatan ini menjadi penutup aktifitas BWA #lawancovid19kuatkanindonesia di akhir Ramadhan, Insyaallah hal serupa akan kembali kami lakukan dibulan-bulan selanjutnya, mengingat wabah covid 19 ini belum juga dapat teratasi.

BWA menunggu donasi dari umat untuk memastikan aktifitas #lawancovid19kuatkanindonesia ini berjalan sampai wabah betul betul selesai di Indonesia.

Ikuti tulisan menarik hermawan hasan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler