x

Iklan

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Kamis, 28 Mei 2020 06:23 WIB

Polres Tasikmalaya Lakukan Pemeriksaan di Jalur Selatan Perbatasan Tasikmalaya–Garut

Adapun target diutamakan pada pemeriksaan penggunaan masker dan sarung tangan, pengecekan kendaraan umum/ pribadi dan kapasitas penumpang yang diijinkan, jaga jarak dengan yang lainnya (physical distancing), serta ketentuan untuk pengendara sepeda motor.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Polres Tasikmalaya, Rabu (27/5/2020), pada pukul 09.00 WIB, berlokasi di Pos Pengamanan Ketupat Lodaya Covid-19 2020, melaksanakan kegiatan check point terhadap para pengguna jalan yang masuk melalui jalur selatan dari arah Kabupaten Garut.

Petugas melakukan pemeriksaan penggunaan masker dan sarung tangan, pengecekan kendaraan umum/ pribadi dan kapasitas penumpang yang diijinkan, jaga pelaksanaan physical distancing, serta ketentuan untuk pengendara sepeda motor. Para pengguna jalan yang memasuki wilayah Kabupaten Tasikmalaya, diperiksa suhu badannya dengan alat rapid test oleh Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19.

Petugas Pos Pam juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap mentaati aturan protokol kesehatan. Mereka diminta membiasakan diri hidup bersih dan sehat. Selain itu warga dihimbau untuk tidak bepergian, apabila tidak bersifat mendesak dan memeriksakan diri kepada Tim/Kesehatan setempat, bila bepergian.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kasat Pol Air Akp Qomarudin, SH yang bertugas sebagai Perwira Pengendali Pos Pengamanan menjelaskan kegiatan ini akan terus-menerus dilaksanakan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.

Dalam penanganan penyebaran pandemi Covid-19, Polres dibantu TNI, dan instansi terkait lainnya, seperti Sat Pol PP, Dishub, BPBD Kab. Tasikmalaya yang bergabung dan ditugaskan di Pos Pam Cipatujah.

Singaparna.(27/5/2020)

Gringohonasan

Ikuti tulisan menarik gringo honasan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB