Jalan Kaki Kuatkan Imunitas Tubuh, Pesan Halal Bihalal Virtual Perjaka Dana Pensiun

Kamis, 28 Mei 2020 16:43 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Olahraga jalan kaki dapat kuatkan imunitas tubuh. Pesan yang disampaikan dalam haalal bihalal virtual Persaudaraan Jalan Kaki (PERJAKA) Dana Pensiun

Bertajuk “Silaturahim Perjaka Dana Pensiun di Masa Covid-19”, Komunitas Persaudaraan Jalan kaki (Perjaka) Dana Pensiun menggelar halal bihalal Idul Fitri 1441 H secara virtual. Diikuti 29 anggota yang bisa hadir, Perjaka DP menabur kehangatan menuju era hidup baru (new normal) pasca Covid-19 dengan penuh semangat, namun tetap menjaga kesehatan.

Selain untuk memperkuat persahabatan secara informal di antara pelaku industri dana pensiun dan mitra-nya, Perjaka DP menyadari akan pentingnya menjaga Kesehatan. Agar imunitas tubuh kuat sehingga bahaya virus corona dapat dihindari. Salah satu caranya adalah dengan melakukan olahraga “jalan kaki” seperti yang diinisiasi komunitas Perjaka Dana Pensiun. Karena dengan jalan kaki, kesehatan tetap bisa terjaga. Sekaligus upaya mengkampanyekan akan pentingnya mempersiapkan masa pensiun pun tetap terpelihara.

Dalam kesempatan ini, Perjaka DP pun melaporkan aktivitas sosial dalam menggalang dana Covid-19 yang terkumpul Rp. 13 juta dan disalurkan untuk membantu tenaga medis dalam menangani Covid-19. Sambil berdoa agar wabah Covid-19 bisa segera berakhir. Menuju era hidup baru. Agar aktivitas olahraga jalan kaki bisa bergerak kembali. Perjaka DP pun sudah menyiapkan rencana untuk menggelar “jalan kaki bersama” di Ragunan Jakarta, di Jatiluhur Purwakarta atau di Bandung, Saat wabah virus corona berakhir dan era hidup baru dijalankan. Tentu dengan memperhatikan protokol kesehatann sesuai imbauan pemerintah.

 Patut diketahui, Perjaka Dana Pensiun+ merupakan komunitas informal para praktisi dan pemerhati industri dana pensiun di Indonesia yang secara rutin menggeluti olahraga jalan kaki, di setiap waktu di manapun berada. Tujuannya untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan di antara seluruh pemangku kepentingan industri dana pensiun, baik pengelola dana pensiun, pengurus/pelaksana tugas, maupun manajer investasi.

 

Melalui halal bihalal Idul Fitri 1441 H, Perjaka DP mengingatkan pula pentingnya saling memaafkan di antara sesama. Dan membangun optimisme ke depan pasca wabah Covid-19. Karena perjaka DP yakin “di balik tiap kesulitas seperti wabah Covid-19, pasti ada kemudahan”.

 

Karena itu, Perjaka DP terus-menerus menabur kehangatan di anggotanya, untuk menuju era hidup baru. malam. Di balik gelapnya malam pasti akan terbit terangnya sinar mentari. Tetaplah semangat dan jaga Kesehatan... #PerjakaDP #DanaPensiun

 

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler