Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Lakukan Himbauan Pada Masyarakat - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Rabu, 3 Juni 2020 07:30 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Lakukan Himbauan Pada Masyarakat

    Dibaca : 936 kali

    Singaparna. Selasa, (02/06/2020), Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya dipimpin Akp Ali Munanggar laksanakan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dengan metode Patroli himbauan dan sosialisasi pada masyarakat dan pengemudi angkutan umum, serta pengendara Kendaraan bermotor. Kegiatan dilakukan  di sekitar alun-alun, terminal, pasar, pertokoan, perbankan dan lingkungan masjid Agung Komplek Pemda Bojongkoneng. Termasuk simpang 4 mukhtamar untuk menyampaikan Kebijakan Pemerintah terkait Pencegahan Penyebaran Covid 19.

    Dalam kegiatan tersebut dihimbau agar warga mentaati PSBB dan tidak melakukan aktifitasnya diluar rumah bilamana tidak ada kepentingan yang mendesak.

    Apabila memang terpaksa harus keluar rumah, mengunjungi  pusat keramaian karena ada sesuatu yang diperlukan, untuk selalu menjaga jarak aman, minimal 1.5 Meter (fhysical distancing), menggunakan masker, jaga kebersihan, keluarga dan lingkungan, mencuci tangan dengan hand sanitizer secara rutin. Selain itu juga petugas menghimbau kepada pedagang untuk tidak menerima pesanan makan di tempat, serta memberitahu pembeli makanan untuk dibungkus dan dibawa kerumah.

    Kepada pemilik dan pengelola pasar swalayan, pertokoan modern untuk menyediakan tempat hand sanitizer bagi pengunjung/pelanggan, dan membatasi pengunjung yang memasuki pasar swalayan.

    Pada kesempatan itu juga diimbau pada warga masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap situasi Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

    Singaparna.(02/6/2020)

    Gringohonasan


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.