Polres Tasikmalaya Gelar Doa Bersama melalui Video Converence - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Kamis, 4 Juni 2020 10:17 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Polres Tasikmalaya Gelar Doa Bersama melalui Video Converence

    Dibaca : 1.114 kali

    Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.I.K, M.SI pimpin pelaksanaan kegiatan Istigosah bersama seluruh personil, yang dilaksanakan secara online, Selasa(2/6). Kegiatan ini dilaksanakan secara serempak, dari mulai Polres hingga Polsek, bertempat dikantor dan dirumah masing-masing anggota.

    Hendria Lesmana beserta keluarga, dari rumah kediamannya menjelaskan, pada seluruh personil Polres melalui aplikasi online, untuk bersama sama berdo’a dan memohon kepada Allah SWT demi keselamatan negeri ini, dan berharap agar dijauhkan dari segala marabahaya, bencana maupun wabah covid-19 yang tengah melanda saat ini.

    Begitu pula para pejabat utama dilingkungan Polres beserta jajarannya, baik yang sedang bertugas maupun yang tidak sedang bertugas, menyempatkan diri mengikuti jalannya Istigosah dari tempat tugasnya, dikantor, Pos Pengamanan dan Pos Penjagaan dengan berpakaian dinas yang dipakai saat bertugas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, tidak berkumpul/berkerumun dan saling manjaga jarak.

    Diakhir tausyiahnya Pimpinan bersama para Pejabat Utama dan seluruh Jajaran, bahwa melaksanakan istigosah online ini, memohon perlindungan kepada Yang Maha Kuasa Allah SWT, agar segera terbebas dari pandemi Covid-19.” kata Kapolres.

    Singaparna.(3/6/2020)

    Gringohonasan


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.