Sinopsis KDrama While You’re Sleeping Yang Tayang di Indosiar - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 15 Juni 2020 09:18 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis KDrama While You’re Sleeping Yang Tayang di Indosiar

    Dibaca : 741 kali

    Tak mau kalah dengan stasiun TV lainnya, Indosiar menghadirkan tayangan KDrama bertajuk While You’re Sleeping yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk. KDrama yang telah tayang pada 2017 silam ini patut untuk ditayangkan kembali di layar kaca Indonesia, karena telah memperoleh beberapa penghargaan bergengsi. 

    Beberapa penghargaan tersebut diantaranya Best Actor untuk Lee Jong Suk, Best Actress untuk Bae Suzy, Excellent Actor untuk Lee Sang Yeob, Best Supporting Actor untuk Kim Won Hee, dan Best Couple Awards yang tentunya diperoleh Lee Jong Suk beserta Bae Suzy sebagai pasangan dalam KDrama tersebut. 

    While You’re Sleeping sendiri mengisahkan tentang kehidupan Hong Joo (Bae Suzy) yang hidup bersama sang ibunda dan membantunya dalam mengelola sebuah restoran. Hong Joo ternyata memiliki sebuah kelebihan dengan mampu melihat waktu kematian seseorang lewat mimpinya. 

    Sekuat tenaga Hong Joo mencoba untuk tak mengindahkan mimpinya tersebut agar tak menjadi kenyataan, ternyata tiba saatnya ia memimpikan kematian sang ibunda. Hong Joo merasa terkejut dan tidak percaya, karena ia dan ibunya hanya hidup berdua dan terlebih ia memipikan kapan waktu sang ibu pergi meninggalkan ia selama-lamanya. 

    Di sisi lain, terdapat Jae Chan (Lee Jong Suk) yang merupakan seorang jaksa baru. Saat tengah berada di kantor kejaksaan, ia bertemu dengan Yoo Beom (Lee Sang Yeob) yang mana merupakan tutor pribadi saat dirinya masih menjadi mahasiswa. Namun, Jae Chan begitu membenci Yoo Beom karena suatu hal yang terjadi di masa lampau. 

    Yoo Beom sendiri adalah seorang pengacara, yang mana dulunya ia berprofesi sebagai jaksa penuntut. Ia kini bekerja dengan mengambil kasus apapun, yang bisa menghasilkan uang untuk dirinya. Ia tak main-main pula dengan menerima segala macam kasus, meski ia sudah mengetahui bahwa terdakwa memiliki kasus yang berat. 

    Ia hidup dengan sang adik dan baru saja pindah ke rumah yang baru. Ternyata, di rumah yang baru tersebut, ia bertetangga dengan Hong Joo. Lewat hal tersebut, Hong Joo tak sengaja memimpikan Jae Chan. 

    Dalam mimpi tersebut, Yoo Boem tengah mengendarai mobil Hong Joo. Hal ini membuat banyak peristiwa yang terjadi dalam hidup Hong Joo, salah satunya kematian sang ibunda. Ketika mimpi Hong Joo tersebut diketahui oleh Jae Chan, ia pun tak rela melakukan tindakan ekstrem untuk menghentikan hal tersebut. 

    Selain ketiga pemeran tersebut, adapun Han Woo Tak (Jung Hae In) yang berprofesi sebagai seorang polisi dan seumuran dengan Jae Chan. Woo Tak sendiri memiliki kemampuan lain seperti Hong Joo, yang mana mampu bermimpi mengenai masa depan antara Jae Chan juga Hong Joo. 

    Ketiganya pun secara bersama-sama saling membantu untuk menyelamatkan orang-orang yang hadir dalam mimpi mereka. Bahkan, mereka mampu mengetahui bahaya apa saja yang akan hadir dalam kehidupan mereka, sehingga mereka pun harus turut membantu menyelamatkan diri masing-masing. 

    While You’re Sleeping mulai tayang pada 16 Juni 2020 pukul 21.00 WIBmenggantikan slot penayangan Legend of The Blue Sea sebelumnya. Adapun pemeran lain dalam KDrama ini diantaranya Kim Woon Hae, Kim Soo Hyun, Lee Sung Kyung, dan Yoon Gyun Sang pun turut hadir. Selamat meyaksikan.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.