Sinopsis Sweet Munchies, KDrama yang Kisahkan Cinta Segitiga - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 15 Juni 2020 07:44 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Sweet Munchies, KDrama yang Kisahkan Cinta Segitiga

    Dibaca : 702 kali

    KDrama bertemakan mengenai kisah romantis cinta segitiga kembali berlayar di stasiun televisi JTBC. Bertajuk Sweet Munchies, KDrama yang satu ini mengisahkan tentang cinta segitiga yang dikemas pula dengan suasana komedi. Nampak berbeda dengan kisah cinta segitiga lainnya, Sweet Munchies menceritakan mengenai satu perempuan dan satu lelaki yang memperebutkan seorang lelaki. Kok bisa ya? 

    Lelaki yang diperebutkan adalah Park Jin Sung (Jung Il Woo) yang berprofesi sebagai koki selebriti, Kim Ah Jin (Kang Ji Young) seorang sutradara produser variety show bersama Kang Tae Wan (Lee Hak Joo) seorang perancang busana yang tengah naik daun saat itu memiliki problem pelik dalam hidup mereka. 

    Sebagai seorang koki selebriti, Park Jin Sung juga memiliki usaha kedai makanan yang mana kedai tersebut ia dedikasikan untuk para pengunjung yang tengah mengalami kesulitan. Ia selalu memberikan makanan kepada para pengunjungnya, dengan harapan bahwa makanan tersebut mampu membuat mereka jauh lebih bersemangat. 

    Meski ia begitu paham dengan apa yang tengah para pengunjungnya rasakan, pada dasarnya ia juga tengah mengalami kesulitan karena kedainya terancam gulung tikar. Alasan kedainya harus tutup adalah karena pihak eksternal yang menguasai dana kedai makanannya. Namun, Park Jin Sung tetap berusaha dan memohon agar kedainya tetap ada. 

    Di sisi lain, Kim Ah Jin sang produser kontrak yang terus berjuang agar karirnya selalu stabil karena karirnya yang terus goyah. Ia selalu bersemangat akan karirnya yang hanya bergelar sebagai pekerja kontrak. Kehidupannya yang sulit, tak membuat dirinya melupakan rasa bahagia dengan meneguk segelas bir sembari ditemani makanan ringan di tengah malam. 

    Selain itu, Kang Tae Wan pun memiliki problem yang sama dalam kehidupannya. Ia memiliki masalah misterius yang terus mengganggu usaha dan kehidupannya. Kang Tae Wan adalah sosok desainer yang sukses dan dijuluki sebagai si jenius karena karakternya yang terlalu sempurna. Namun, sayangnya ia masih belum menemukan cinta sejatinya. 

    Lambat laun, kehidupan mereka bertiga pun saling terpaut. Ketiganya terjebak dalam hubungan yang rumit dengan masalah masing-masing yang harus diselesaikan. Akankah pertemuan ketiganya mampu memecahkan masalah yang ketiganya tengah tumpu? 

    Diketahui bahwa Sweet Munchies digarap oleh sutradara Song Ji Won yang menggarap The King 2 Hearts 2012 silam. Park Seung Hye sang penulis naskah yang ditunjuk menjadi partnernya pun sebelumnya telah sukses pula dengan KDrama berajuk A Man Called God 2010 lalu. 

    Untuk penayangan Sweet Munchies sendiri akan hadir dengan 12 episode pada musim pertama. Meski hanya 12 episode, tapi menurut tim produksi akan ada kesegaran yang berlawanan dengan apa yang diekspektasikan semua orang. Apalagi ditambah para pemainnya yang memiliki kemampuan akting mumpuni. 

    Mulai tayang 25 Mei 2020, Sweet Munchies hadir mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa pada pukul 21.30 KST. Selamat menyaksikan kisah cinta segitiga yang menggemaskan ini ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.