Sinopsis She Was Pretty GTV, Persaingan Dua Lelaki Tampan Dengan Gadis Biasa   - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 17 Juni 2020 09:43 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Sinopsis She Was Pretty GTV, Persaingan Dua Lelaki Tampan Dengan Gadis Biasa  

    Bagaimana jadinya jika persaingan antara dua lelaki yang memperebutkan hati seorang wanita biasa? She Was Pretty merupakan salah satu dari sekian KDrama yang mengisahkan tentang perjuangan lelaki tampan dan juga kaya yang bersaing untuk dapat memiliki hati seseorang dari garis biasa.

    Dibaca : 1.671 kali

    Bagaimana jadinya jika persaingan antara dua lelaki yang memperebutkan hati seorang wanita biasa? She Was Pretty merupakan salah satu dari sekian KDrama yang mengisahkan tentang perjuangan lelaki tampan dan juga kaya yang bersaing untuk dapat memiliki hati seseorang dari garis biasa. 

    Kim Hye Jin (Hwang Jang Eum) adalah sosok gadis biasa yang dulunya memiliki paras begitu cantik dan hidup dengan bergelimang harta. Semasa duduk di bangku sekolah, Hye Jin begitu peduli dengan teman-temannya, terutama bagi mereka yang kerap kali di-bully karena tak memiliki badan atau paras yang menarik. 

    Ji Sung Joon (Park Seo Joon) adalah salah satu teman Hye Jin yang selalu ia lindungi, karena tak sedikit yang mengejek badan gemuknya. Kebiasaan Hye Jin yang selalu menjaga dan melindungi Sung Joon, membuat ia merasa jatuh cinta akan sikap dan hatinya yang begitu baik. Tak jatuh cinta sendirian, rupanya Hye Jin pun memiliki rasa yang sama untuk Sung Joon. 

    Namun, suatu ketika Sung Joon harus pindah ke Amerika untuk turut serta dengan sang ayah dan melanjutkan sekolah di sana. Meski terpisah jarak yang begitu jauh, Sung Joon dan Hye Jin tetap bertukar kabar dengan selalu mengirim surat ataupun email. Lambat laun salah satu  cara keduanya untuk berkomunikasi harus terputus, dikarenakan keluarga Hye Jin yang jatuh bangkrut. 

    Hye Jin pun harus pindah ke rumah barunya dan tak lagi saling berkirim surat dengan Sung Joon.  Bahkan, Hye Jin yang dulunya hidup serba berkecukupan dan juga memiliki paras yang ayu, harus bergelut dengan kehidupannya yang berputar 180 derajat. Ia harus berjuang demi keluarganya dengan mencari pekerjaan dengan mati-matian. 

    Hidup Hye Jin yang begitu sulit untuk dijalani, terasa sedikit tenang karena sosok Min Ha Ri (Koh Joon-Hee) yang selau menemani dan menjadi tempat berbagi. Tak disangka, Hye Jin mendapatkan email dari Sung Joon yang mengabarkan bahwa dirinya akan kembali ke Korea dan menemui dirinya setelah bertahun-tahun berpisah. 

    Hye Jin yang masih memiliki perasaan pada Sung Joon pun merasa begitu bahagia mendapati pesan tersebut. Namun, tak lama berselang ia pun akhirnya tersadar akan siapa dirinya saat ini. Jauh dari kata baik-baik saja, ketika di masa lalu. Hye Jin yang tengah melewati berbagai jalan terjal pun membuat penampilannya tak secantik dahulu. Ia merasa minder dengan penampilannya yang saat ini. 

    Terlebih lagi, ketidakpercaya diri Hye Jin pun semakin besar karena Sung Joon sudah tak memiliki penampilan seperti dahulu lagi. Sung Joon telah berubah menjadi sosok yang lebih tampan dengan penampilan yang begitu tampan dan berkelas. Hye Jin yang insecure dengan dirinya sendiri tersebut pun meminta Ha Ri untuk berpura-pura menjadi dirinya untuk menemui Sung Joon. 

    Kembalinya Sung Joon pun membuat Hye Jin bertekad untuk melupakan dan menghilangkan rasa pada lelaki yang sudah ia cintai sejak dulu. Ia pun lebih memilih untuk melanjutkan hidupnya dan kembali fokus dengan pekerjaan, hingga akhirnya ia diterima di perusahaan besar bernama JinSung Magazine. 

    Hye Jin pun ditempatkan di divisi The MOZ. Siapa sangka, ketika dirinya ditempatkan di divisi tersebut, ternyata takdir masih mempertemukannya dengan sang pujaan, Sung Joon. Sung Joon sendiri merupakan wakil kepala editor The MOZ yang merupakan atasan dari Hye Jin. Lalu, akankah Sung Joon menyadari bahwa salah satu karyawannya adalah cinta sejatinya, Hye Jin? 

    KDrama yang akan menghadirkan sosok tampan dan rupawan Siwon Super Junior ini akan mulai tayang pada Senin, 15 Juni 2020, pukul 20.00 WIB. Sudah siapkah menyakiskan kisah ketiganya?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.