Sinopsis Sinetron Terbaru RCTI Putri Untuk Pangeran - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 17 Juni 2020 12:05 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Sinetron Terbaru RCTI Putri Untuk Pangeran

    Dibaca : 2.631 kali

    Sinetron Indonesia nampaknya masih berjaya di hati beberapa penonton setianya, termasuk stasiun RCTI yang kembali menayangkan sinetron terbaru. Dengan mendapuk Ranty Maria sebagai Putri, Verrell Bramasta sebagai Pangeran, dan Riza Syah sebagai Rizky, Putri Untuk Pangeran akan hadir di layar kaca. 

    Setelah merampungkan sinetron sebelumnya bersama Febby Rastanti bertajuk Cinta Anak Muda dan digadang-gadang memiliki hubungan spesial, kini Verrell kembali bermain sinetron tetapi dengan partner yang berbeda, yaitu Ranty Maria. 

    Mengisahkan tentang Pangeran yang merupakan pemuda tampan, bergelimang harta, dan tentunya sangat terkenal di kampusnya. Pangeran memiliki paras dan penampilan yang mirip dengan cowok-cowok Korea, sehingga banyak perempuan yang kepincut dengan dirinya. 

    Pangeran memiliki seorang sahabat bernama Rizky yang baik hati dan begitu lembut. Berbeda dengan Pangeran yang memiliki kepribadian dingin, jahat, dan juga sombong kepada siapapun. Namun, pada dasarnya Pangeran memiliki sisi baik dan penyayang yang tersembunyi dalam hatinya. 

    Pangeran dan Rizky sama-sama jatuh hati pada seorang gadis bernama Putri yang hidup dengan sangat sederhana dan memiliki paras cantik. Putri memiliki kemampuan lain berupa dapat membaca pikiran seseorang. Ia dapat mengetahui siapa saja yang benci dan tak senang dengan dirinya atau bahkan sebaliknya. 

    Suatu ketika, Pangeran merasa kesal dengan Putri dikarenakan telah merusak reputasinya di kampus. Tak main-main, Pangeran pun sengaja masuk ke kelas Putri untuk memberikan pelajaran. Namun, di sisi lain sosok Rizky selalu berempati pada Putri dengan selalu membantu dan selalu ada disamping Putri ketika sedang mengalami kesulitan. 

    Siapakah yang akan Putri jatuhi hatinya? Akankah Pangeran berhasil membalas dendam pada Putri atau malah keduanya terjebak dalam perasaan yang sama? Serta apakah akan tetap baik-baik saja hubungan Pangeran dan Rizky kedepannya? 

    Tak hanya ketiga pemeran utama tersebut saja yang akan menghiasi layar kaca, tapi ada beberapa nama pemain muda juga lho. Diantaranya Anrez Adelio sebagai Gio, Nicole Parham sebagai Mel, Evan Marvino sebagai Atta, Chatiq Schagerl sebagai Tasya, Harini Sondakh sebagai Citra, dan Hannah Hannon sebagai Vanya. 

    Sinetron yang awalnya memiliki judul Tiba Tiba Sayang ini akan bisa mulai disaksikan pada 15 Juni 2020 setiap harinya pada pukul 18.30 WIB. Selamat menyaksikan.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.