Sinopsis KDrama Bertemakan Detektif, Team Bulldog Of Duty Investigation - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 21 Juni 2020 05:59 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis KDrama Bertemakan Detektif, Team Bulldog Of Duty Investigation

    Dibaca : 388 kali

    Cha Tae Hyun kembali menghiasi layar kaca dengan berperan dalam KDrama Team Bulldog Of Duty Investigation atau Further Investigation. Setelah terakhir kali berperan dalam KDrama Matrimonial Chaos (2018) dan vakum dalam dunia KDrama selama hampir dua tahun, Cha Tae Hyun akan hadir dengan peran yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu sebagai seorang detektif. 

    Menggantikan slot penayangan Rugal, Team Bulldog Of Duty Investigation tayang perdana mulai 23 Mei 2020 setiap Minggu dan Senin pukul 22.50 KST. KDrama yang mengisahkan tentang seorang detektif yang tengah menginvestigasi sebuah kasus kejahatan ini pun akan mengisahkan tentang individu-individu yang unik. 

    Para individu tersebut diantaranya adalah Jin Kang Hoo (Cha Tae Hyun), Lee Sun Bin (Kang Moo Young), Jung Sang Hoon (Lee Ban Seok), Yoon Kyung Ho (Teddy Jung), dan Ji Seung Hyun Tak Won). Kelimanya memiliki spesialisasi yang berbeda-beda, tapi secara bersama-sama mencoba menyelesaikan kasus yang masih belum bisa terpercahkan juga. 

    Jin Kang Ho adalah seorang detektif dengan antusias dan efektif yang mumpuni. Dirinya mencoba menangkap penjahat dengan berbagai cara, tapi sayangnya ia tak merasa cocok dengan detektif yang lainnya. Di sisi lain, Kang Moo Young adalah PD yang sangat antusias dalam program investigasi TV. 

    Kang Moo Young dulunya sempa berprofesi sebagai profiler kriminal, mantan gangster, dan mantan petugas otopsi di NIS (National Forensic Service). Program tersebut sendiri mencoba untuk menangkap penjahat yang tak bisa ditangkap oleh tangan-tangan polisi. Kang Moo Young berani mengambil risiko dengan mengungkapkan kebenaran melalui cara yang jujur. 

    Pada dasarnya sifat antara Kang Moo Young dan Jin Kang Ho hampir sama. Maka dari itu, lewat hal tersebut pun antara Kang Moo Young dan Jin Kang Ho tak sengaja bertemu dan mulai bekerja sama dalam memecahkan kasus-kasus. 

    Membawa genre detektif, investigasi, aksi, dan juga kejahatan, Team Bulldog Of Duty Investigation ini akan menampilkan banyak sisi dan kisah tentang bagaimana para penegak hukum bersusah payah dalam mengungkap kasus dan menangkap para pelaku kriminal. 

    Hadir dengan 12 episode, Team Bulldog Of Duty Investigation hadir dengan 12 episode dan digarap oleh sutradara Kang Hyo Jin yang baru pertama kalinya secara perdana menggarap KDrama. Sebelumnya, ia lebih memfokuskan pada proyek layar lebar sebagai sutradara dan penulis. 

    Bersama penulis naskah Lee Yoo Jin yang sempat menggarap The Missing dan Jung Yoon Sun, ketiga saling bekerja sama dalam menggarap Team Bulldog Of Duty Investigation. KDrama ini pun cukup sukses dengan mendapatkan rating 1,95% dalam penayangan episode pertamanya. 

    Sudah siapkah menyakiskan Kdrma terbaru OCN ini? Jangan lewatkan setiap episodenya ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.