Sinopsis Bukan Salah Cinta, Sinetron Terbaru ANTV yang Dibintangi Mayang Yudittia - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 26 Juni 2020 07:08 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Bukan Salah Cinta, Sinetron Terbaru ANTV yang Dibintangi Mayang Yudittia

    Memulai kembali proses syuting di masa pendemik new normal, para pemeran Bukan Salah Cinta merasa senang setelah tiga bulan lebih lamanya berdiam diri di rumah karena Covid 19. Bukan Salah Cinta merupakan sinetron terbaru yang tayang di ANTV, yang dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan. 

    Dibaca : 2.055 kali

    Memulai kembali proses syuting di masa pendemik new normal, para pemeran Bukan Salah Cinta merasa senang setelah tiga bulan lebih lamanya berdiam diri di rumah karena Covid-19. Bukan Salah Cinta merupakan sinetron terbaru yang tayang di ANTV, yang dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan. 

    Dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti sebagai Annisa, Mayang Yudittia sebagai Shafira, Miqdad Addausy sebagai Keanan, Krisjiana Baharudin sebagai Bagas, Thessa Kaunang sebagai Mala, Bima Samudra sebagai Alvaro, Raquel Katie Larkin sebagai Sarah Prasetyo. 

    Suatu ketika, Keanan, Shafira, Bagas, Sarah, dan Alvaro pergi ke puncak untuk menginap di sebuah vila milik Keanan untuk merayakan kelulusan sekolah yang baru saja berlangsung. Namun, ketika belum berapa lama tiba di puncak, Keanan mendapatkan panggilan telepon dari ibundanya untuk segera pulang ke Jakarta. 

    Keanan dan teman-temannya yang saat itu baru saja mengonsumsi alkohol, meminta Bagas untuk mengendarai mobil miliknya. Saat dalam perjalanan, tanpa disengaja Bagas menabrak seorang wanita dan menyebabkan wanita tersebut meninggal dunia. 

    Karena panik, Bagas pun merasa bersalah karena menabrak wanita tersebut dan memutuskan untuk menyingkirkan sang wanita yang telah ia tabrak dan tidak melaporkan kepada pihak berwajib atas apa yang telah terjadi. Mereka pun baru menyadari bahwa perempuan yang mereka tabrak membawa seorang bayi yang masih hidup. 

    Shafira yang melihat seorang bayi tergeletak di jalanan pun tak tega dan membawanya ke Jakarta, meski ditentang teman-temannya. Di saat yang bersamaan, Annisa tengah mencari bayinya yang hilang secara tiba-tiba ketika ia tak sengaja tertidur karena kelelahan. 

    Lewat peristiwa kecelakaan, penemuan bayi, dan hilangnya anak Annisa membuat kehidupan mereka juga Bagas dan kawan-kawan pun menjadi berantakan. Lalu, bayi siapakah yang Shafira temukan? Bagaimana pula nasib Annisa yang tengah mencari bayinya? 

    Bukan Salah Cinta merupakan sinetron yang diproduksi oleh Raam Punjabi bersama dengan Tripar Multivision Plus. Sinetron ini sendiri membawa kisah mengenai keluarga, misteri, dan juga kisah cinta yang dapat dipastikan akan membuat para penontonnya merasa betah dan geregetan. 

    Sudah mulai melakukan syuting semenjak 10 Juni 2020 selama masa pendemic ini, Bukan Salah Cinta dapat mulai disaksikan pada Senin, 22 Juni 2020 setiap pukul 19.30 WIB. Bagi yang penasaran kelanjutan kisah sang bayi, jangan sampai ketinggalan ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.