Sinopsis Backstreet Rookie, KDrama Tentang Kisah Cinta Gadis dengan Manajer Toko - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 26 Juni 2020 14:11 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Sinopsis Backstreet Rookie, KDrama Tentang Kisah Cinta Gadis dengan Manajer Toko

    Aktor tampan Ji Chang Wook kembali meramaikan layar kaca dengan berperan dalam KDrama terbarunya bertajuk Backstreet Rookie bersama dengan aktris cantik Kim Soo Hyun. Backstreet Rookie sendiri diangkat dari Webtoon dengan judul Pyeonuijeom Saetbyeoli karya Hwalhwasan bersama Geumsagong sang ilustrator. 

    Dibaca : 1.908 kali

    Aktor tampan Ji Chang Wook kembali meramaikan layar kaca dengan berperan dalam KDrama terbarunya bertajuk Backstreet Rookie bersama dengan aktris cantik Kim Soo Hyun. Backstreet Rookie sendiri diangkat dari Webtoon dengan judul Pyeonuijeom Saetbyeoli karya Hwalhwasan bersama Geumsagong sang ilustrator. 

    Kisah Webtoonnya telah dipublikasikan sejak 11 Agustus 2016 sampai 8 Desember 2019 dan selalu mendapatkan antusias yang besar, hingga akhirnya diangkat menjadi tayangan drama Korea. KDrama ini akan menggantikan slot penayangan The King: Eternal Monarch yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang telah usai pekan lalu. 

    Backstreet Rookie menceritakan kisah dari Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang berpapasan dengan segerombol siswi SMA. Salah satu siswi SMA tersebut terdapat Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung), yang terlihat seperti seorang siswi pembuat onar. Saet Byeol sendiri meminta pada Dae Hyun untuk memberikannya dan teman-temannya rokok, di toko kecil. 

    Dae Hyun yang merasa ketakutan pun memberikan rokok yang Saet Byeol minta dan membagikannya pula pada teman-teman siswi tersebut. Lewat insiden tersebut, Saet Byeol pun mendapatkan nomor telepon Dae Hyun, tapi Dae Hyun tak pernah mendapatkan panggilan telepon dari sang gadis tersebut. 

    Hingga akhirnya empat tahun berselang ketika Dae Hyun sudah berusia 33 tahun, ia berhenti bekerja di sebuah perusahaan besar dan memulai usaha dengan membuka sebuah toko kecil. Membutuhkan seorang karyawan yang bisa bekerja di waktu malam hari, Dae Hyun pun membuka lowongan pekerjaan. 

    Tanpa disangka, dirinya dipertemukan kembali dengan Saet Byeol yang mendaftar sebagai pekerja paruh waktu di toko kecilnya tersebut. Namun, Saet Byeol telah berubah dari seorang gadis pembuat onar menjadi salah satu mahasiswa di univeritas dan menjalani hidup dengan prinsip. Hal ini membuat Dae Hyun terkejut karena sangat berkebalikan dengan Saet Byeol di masa lalu. 

    Akankah Saet Byeol diterima sebagai salah satu karyawan Dae Hyun di toko kecilnya? Serta akan seperti apakah kelanjutan kisah dua anak manusia yang dipertemukan kembali tersebut? 

    Backstreet Rookie tak hanya mendapuk Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saja sebagai pemeran utamanya, tapi ada beberapa nama-nama aktor dan aktris kenamaan yang turut bergabung di dalamnya. Adapun Do Sang Woo (Jo Seung Joon), Ahn Sol Bin (Jung Eun Byeol), Kim Min Kyu (Kang Ji Won), Kim Sun Young (Kong Boon Hee), Lee Byung Joon (Choi Yong Pil), Eum Moon Suk (Han Dal Sik), Woo Hyeon (Kwon Eui Chu), Lee Yoon Hee (Cha Ki Bok), dan Bae Ki Bum (Ko Kwang Tae).

    Digarap oleh sutradara Lee Myung Woo dan penulis naskah Son Geun Joo, mulai tayang pada 19 Juni 2020, Backstreet Rookie atau Convience Store Saet Byeol siap disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 22.00 KST.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.