Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay, Comeback Kim Soo Hyun di Drama Romantis - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 26 Juni 2020 11:51 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay, Comeback Kim Soo Hyun di Drama Romantis

    KDrama terbaru tvN, yaitu It’s Okay to Not Be Okay akan hadir menggantikan slot penayangan My Love Blooms yang telah berakhir pada pekan lalu. Aktor tampan Kim Soo Hyun pun didapuk sebagai pemeran utama, setelah lama vakum dari dunia perdramaan dan terakhir kali dirinya hadir sebagai cameo di KDrama Crash Landing On You.

    Dibaca : 2.001 kali

    KDrama terbaru tvN, yaitu It’s Okay to Not Be Okay akan hadir menggantikan slot penayangan My Love Blooms yang telah berakhir pada pekan lalu. Aktor tampan Kim Soo Hyun pun didapuk sebagai pemeran utama, setelah lama vakum dari dunia perdramaan dan terakhir kali dirinya hadir sebagai cameo di KDrama Crash Landing On You. 

    Tak hanya Kim Soo Hyun saja sang pemeran utamanya, tapi terdapat aktris cantik Seo Ye Ji. KDrama ini pun mengambil genre romantis, yang pastinya akan membuat para penontonnya jatuh cinta pada setiap adegan romantis dari keduanya. 

    Mengisahkan tentang seorang pekerja bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) di salah satu komunitas kesehatan yang bertugas di bangsal psikiatris dan hidup dengan uang 1,8 juta won perbulannya. Ia adalah sosok pria yang memiliki semuanya atau dapat dikatakan sebagai sosok yang sempurna. 

    Mulai dari ketampanan, kecerdasan, badan yang bagus, kemampuan dalam bereaksi dengan cepat, stamina, dan kesabaran, Kang Tae memilikinya. Namun, Kang Tae memiliki saudara yang menunjukkan gejala dari autisme dan berusia delapan tahun lebih tua darinya yang bernama Moon Sang Tae (Oh Jung Se). 

    Lewat pekerjaannya yang berhubungan dengan sang saudara ini, dirinya pun memiliki jobdesk untuk menulis bagaimana kondisi pasien dan menyelesaikan berbagai situasi yang tak terkendali. Seperti adanya pertengkaran yang terjadi antar pasien, pasien kabur, dan berbagai masalah yang harus ia hadapi dengan tenang. 

    Dari pekerjaannya tersebut, Kang Tae pun bertemu dengan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) seorang penulis buku anak-anak terkenal. Meski ia merupakan penulis buku anak-anak, kepribadian Seo Ye Ji sendiri begitu sombong, egois, dan juga kasar. Pertemuan keduanya pun diawali dengan situasi yang kurang mengenakkan. 

    Namun di sisi lain, KDrama ini pun membahas tentang seorang pria yang tidak percaya akan cinta bahkan seorang wanita yang tak tahu definisi dari cinta sendiri itu apa. Lewat hal tersebut, keduanya pun akhirnya menemukan jiwa dan identitas mereka secara perlahan dan bersama-sama. 

    Beberapa nama aktor dan aktris yang memiliki kemampuan mumpuni lainnya pun akan turut hadir meramaikan kisah keduanya. Diantaranya Oh Jung Se (Moon Sang Tae), Jang Young Nam (Park Haeng Ja), Park Gyu Young (Nam Joo Ri), Jang Gyu Ri (Sun Byeol), Kim Ki Cheon (Kan Pil Wong), Lee Eol (Ko Dae Hwan), Jeong Jae Kwang (Joo Jung Tae), Kim Joo Hun (Lee Sang In), dan Park Jin Joo (Yoo Seung Jae). 

    Digarap oleh sutradara Park Shin Woo dan penulis naskah Jo Yong, It’s Okay to Not Be Okay akan hadir mulai 20 Juni 2020. KDrama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.00 KST di tvN. Jadi, jangan sampai kelewatan menyaksikan kebaperan keduanya ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.