5 Alasan Penggemar Game Moba Harus Nonton MPL Invitational 4 National Cup! - Analisa - www.indonesiana.id
x

Inisial AR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 Juni 2020

Senin, 29 Juni 2020 15:28 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • 5 Alasan Penggemar Game Moba Harus Nonton MPL Invitational 4 National Cup!

    Dibaca : 128 kali

    Turnamen Mobile Legends: Bang bang terbesar di 4 negara, yaitu Malaysia Singapura, Indonesia, dan Myanmar kembali diadakan senagai rangkaian memyambut Mobile Legends Premiere League Indonesia Season 6. Ajang ini digelar untuk mengobati kekecewaan para fans Mlbb karena dibatalkannya MSC. Kali ini ada beberapa fakta menarik dari masing-masing tim dan pro player yang perlu kalian tahu berikut ini.

    1. UDIL PINDAH KE TIM ALTER EGO
    Berpindah nya UDIL dari tim ONIC ESPORTS ke ALTER EGO cukup mengejutkan para penggemar mlbb. Pasalnya player bintang yang satu ini sudah dikenal sebagai icon dari tim ONIC sendiri, bahkan mantan teman satu timnya Max (Antimage) cukup terkejut saat dia mengetahui UDIL hijrah tim. Ini faktor besar kalian harus nonton MPLI jika ingin melihat UDIL tampil perdana berseragam Alter Ego.

    2. EVOS ZEYS MENJADI PLAYER
    Berita menarik juga datang dari tim EVOS. Tim juara M1 itu memiliki roster baru yaitu EVOS PENDRAGON dan Zeys. Namun ada salah satu wajah baru tapi tidak asing, yakni Zeys yang biasanya tampil sebagai coach EVOS di MPL season 5 lalu, kini justru tampil sebagai player bersama Rekt dan kawan-kawan. Pria yang sering disebut Bejon itu dopastikan akan bermain role tank menggantikan Bajan.

    3. SEBAGAI AJANG PEMBELASAN DENDAM
    Kekalahan EVOS di MPL Season 5 menyebabkan menduduki juara ke-2 setelah dikalahkan oleh tim RRQ Hoshi. EVOS tidak menutup kemungkinan akan berusaha memenangkan MPLI ini sebagai ajang pembelasan dendam atas kekalahannya. Kedia tim ini dari dulu memang sudah menjadi el classico karena pertandingan yang panas dan memiliki fans yang banyak.

    4. KESEMPATAN RRQ HOSHI MENDAPATKAN 2 TITLE JUARA BERTURUT-TURUT
    Menjuarai MPL Season 5, RRQ Hoshi mempunyai kesempatan mendapatkan title juara 2 kali berturut - turut yang pastinya akan memecahkan rekor tertentu dan menjadi salah satu tim kandidat kuat juara MPLI ini.

    5. PLAYER & ROSTER BARU SETIAP TIM
    Dengan selesainya MPL Season lalu dan menyambut bergulirnya Season 6. Para tim pasti melakukan transfer pemain dan roster baru, selain itu ada beberapa wajah baru player setiap tim yang tampil di MPLI ini.

     Itulah 5 fakta menarik Mobile Legends Invitational 4 National Cup. Bagaimana? Menarik untuk menyaksikannya kan. Meskipun bertanding dengan mode online, kalian bisa tonton siaran langsungnya di youtube dan nimo tv yang akan di update informasinya di Instagram @mpl.id.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.