Sinopsis Tawakal, Sinetron Lawas yang Kembali Ditayangkan ANTV - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 1 Juli 2020 15:09 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Tawakal, Sinetron Lawas yang Kembali Ditayangkan ANTV

    Dibaca : 6.902 kali

    Sinetron yang sebelumnya sudah pernah tayang terlebih dahulu di stasiun TV Indosiar pada tahun 2005-2006 bertajuk Tawakal ini, kini kembali ditayangkan untuk menjadi tontonan pemirsa ANTV. Terbukti pada saat penayangan awalnya, sinetron yang memiliki jumlah episode 111 ini memang menarik banyak perhatian penonton pada masanya. 

    Lewat hal tersebut, akhirnya ANTV kembali menyangkan sinetron yang berjaya pada masanya. Sinetron Tawakal sendiri mengisahkan tentang rasa iba yang tiba-tiba berubah menjadi rasa cinta, tetapi harus menemui ujungnya dengan konflik yang pelik. Cinta yang tumbuh ternyata tak mendapatkan restu. 

    Di sisi lain, terdapat sebuah rahasia yang selama ini dibungkam. Namun, perlahan rahasia yang sudah disimpan bertahun-tahun lamanya perihal tertukarnya bayi di masa lalu tersebut pun terbuka dan diketahui. Terbukanya rahasia di masa lalu ini pun membuat keributan yang cukup menegangkan. 

    Lalu, bayi siapakah yang tertukar? Serta cinta siapakah yang tak mendapatkan restu? 

    Sinetron garapan Multivision Pictures ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan dan juga veteran. Terdapat Tia Ivanka sebagai Anggun, Almarhum Adi Firansyah sebagai Aldo, Hikmal Abrar sebagai Abimanyu, Dwi Yan sebagai Danubroto, Intan RJ sebagai Tisa, Tabah Penemuan sebagai Sugiarto, Lucky Reza sebagai Inez, Egy Fedly sebagai Hasan, dan Ayu Pratawi sebagai Laras. 

    Dilihat dari postingan Instagram milik ANTV pun, antusias para penonton dengan mengetahui bahwa Tawakal kembali ditayangkan sangat besar. Mulai tayang pada 25 Juni 2020 setiap pukul 16.30 WIB, sinetron Tawakal akan menemani waktu senggang penonton yang merindukan kisah para pemainnya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.