x

Iklan

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Kamis, 2 Juli 2020 05:58 WIB

Mako Polsek Karangnunggal Didatangi Puluhan Anggota TNI

Salah seorang diantaranya Perwira tinggi TNI berpangkat Mayor dengan lantangnya menghampiri Kapolsek Karangnunggal dan melontarkan kata kata seraya membuat Kapolsek Karangnunggal tidak bisa berbuat apa apa hanya senyum simpul menawan dari Kapolsek Karangnunggal menyambut kedatangan Perwira TNI tersebut.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mako Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya didatangi puluhan anggota TNI, Selasa (30/06/2020) pukul 16.00 WIB yang berseragam lengkap. Ini membuat seluruh anggota kepolisian berikut Kapolsek kaget.

Perwira menengah TNI berpangkat Mayor menghampiri Kapolsek dan melontarkan kata-kata yang membuat Kapolsek tidak  bisaberbuat apa-apa selain tersenyum. Dia pun menyambut kedatangan Perwira TNI tersebut.

"Happy birthday to you...," semua anggota TNI itu serempak menyanyikan lagu ini dihadapan seluruh anggota polsek Karangnunggal, dengan membawa nasi tumpeng yang sudah di lengkapi lilin berbentuk angka "74".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kapolsek Kompol H. Asep Ishak, S.Ip menyambut dengan penuh kebanggaan atas sinergitas dan soliditas yang terjalin antara Koramil 1215 dan Polsek. Begitupun Mayor Infanteri Kurniadi menunjukan kebanggaan atas kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini.

Mayor Inf Kurniadi pada kesempatan tersebut memberikan semangat dan harapan atas kerja sama yang sudah dijalani. "Pertahankan yang sudah baik Semoga kedepan menjadi lebih baik lagi." Dia menghimbau kepada seluruh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk seiring sejalan dan saling mengisi kekurangan diantara mereka dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Suasana haru dan bahagia ketika Danramil bersama anggotanya mendatangi Polsek setempat untuk mengucapkan "Selamat Hari Bhayangkara ke-74" di Mako Polsek Karangnunggal.

Kompol H. Asep Ishak mengakui kaget dengan kedatangan Danramil bersama anggota ke Mapolsek, karena tidak ada bocoran sebelumnya, hingga membuat seluruh anggota terkejut. Namun diungkapkan di sisi lain hal itu membawa kebanggaan tersendiri yang dalam atas sinergitas dan soliditas diantara TNI dan Polri yang telah terjalin.

*SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-74*
*Kamtibmas Kondusif*
*Masyarakat Semakin Kondusif*

Singaparna.(1/7/2020)

Gringohonasan

 

Ikuti tulisan menarik gringo honasan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB