Sinopsis I Love You Baby, Serial SCTV yang Dibintangi Ersya Aurelia - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 7 Juli 2020 11:30 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis I Love You Baby, Serial SCTV yang Dibintangi Ersya Aurelia

    Dibaca : 1.213 kali

    SCTV tak pernah kehabisan tayangan bagi para penonton setianya. Kali ini, di masa new normal SCTV menghadirkan serial web bertajuk I Love You Baby yang dikemas dalam komedi romantis. Tak hanya dapat disaksikan di Vidio Premier dan Vidio saja, tapi juga akan dihadirkan di saluran TV SCTV lho. 

    Sebelumnya web serial I Love You Baby ini telah ditayangkan di SCTV maupun di platform film. Jika di Vidio Premier tayang pada 28 Oktober 2019 sampai 3 Februari 2020 dan di SCTV pada 3 November, di masa-masa saat ini kembali ditayangkan di layar kaca mulai 1 Juli 2020 dan 6 Juli di Vidio. 

    Mengisahkan tentang Baby (Ersya Aurelia) yang merupakan sosok gadis manja, polos, dan sangat sensitif. Ia berangkat dari keluarga kaya raya, yang menjadikan sifatnya begitu manja karena dihujani dengan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Baby memiliki kekasih bernama Darwin (Bryan Domani). 

    Darwin juga merupakan anak orang kaya, tetapi dirinya memiliki sifat yang angkuh, pemarah, dan merasa bahwa apapun bisa ia miliki dengan mudah. Suatu ketika, Baby, Darwin, Nanda (Icha Nabilah) dan Mike (Vicky Kalea) berencana akan melakukan perjalanan ke Bandung untuk nonton konser bersama. 

    Nanda dan Icha merupakan sahabat Baby. Namun, hanya dengan Nanda saja Baby merasa ada yang aneh. Ia merasa bahwa Darwin dan Nanda sedang memiliki hubungan dibalik dirinya alias Darwin selingkuh. Hingga akhirnya, perjalanan yang akan terasa indah dan menyenangkan bagi Baby, ternyata membuat dirinya membatalkan perjalanan tersebut. 

    Alasan Baby membatalkan perjalanan ke Bandung adalah karena ia memiliki firasat bahwa kekasihnya, Darwin tengah berselingkuh dengan Nanda sahabatnya. Hingga akhirnya, dengan berat hati Baby membatalkan perjalanan tersebut daripada sakit hati melihat pacar dan sahabatnya bermesraan. 

    Namun, Baby tak mau tinggal diam. Darwin dan Nanda yang tetap melakukan perjalanan ke Bandung pun dibuntutinya bersama dengan Raka (Giorgino Abraham). Baby ingin memergoki keduanya sekaligus mencari bukti bahwa benar kekasihnya berselingkuh dengan sang sahabat. 

    Raka sendiri merupakan seorang mahasiswa yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai driver ojek online. Ia bukanlah anak orang kaya, ia merupakan anak dari keluarga yang sederhana, sehingga mengharuskan dirinya bekerja keras untuk dapat menghidupi dirinya dan keluarganya. 

    Dengan segala pertanyaan yang Baby miliki akan hubungan Darwin dengan Nanda, ia pun terpaksa harus berangkat ke Bandung dengan menggunakan jasa ojek online Raka. Akankah perasaan buruk Baby tentang hubungan Darwin dengan Nanda dapat terungkap? Serta, bagaimanakah kelanjutan hubungan Baby dengan Darwin dan Baby dengan Raka? 

    Web serial yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan ini akan hadir dengan 13 episode yang dapat disaksikan di layar kaca SCTV. Mulai tayang pada 2 Juli 2020, jangan sampai kelewatan ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.