Sinopsis Kawin Gantung, Sinetron Lawas yang Kembali Tayang di ANTV  - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 10 Juli 2020 08:33 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Kawin Gantung, Sinetron Lawas yang Kembali Tayang di ANTV 

    Dibaca : 1.122 kali

    Masih ingat dengan sinetron lawas bertajuk Kawin Gantung? Sinetron populer yang dibintangi oleh Natalie Sarah dan Didi Riyadi ini akhirnya kembali ditayangkan di layar kaca. Hadir di era 2000an, Kawin Gantung sebelumnya ditayangkan oleh stasiun TV SCTV dan akan ditayangkan kembali oleh ANTV mulai 5 Juli 2020. 

    Semakin banyak sinetron lawas yang ditayangkan di layar kaca, membuat para penonton juga bisa flashback ke masa lalu ketika sinetron lawas masih berjaya. Apalagi pemeran utama yang didapuk pun biasanya memiliki wajah yang tampan serta cantik, sehingga mampu menambah semangat penonton saat menyaksikan sinetron yang ada. 

    Kawin Gantung sendiri mengisahkan tentang Ridho (Didi Riyadi) yang tak pernah mangkir untuk mengusili Mei (Natalie Sarah). Keduanya sama-sama duduk di bangku SMA dan merupakan pasangan muda mudi yang dijodohkan oleh kedua orang tua masing-masing. Awal mula, keduanya sama-sama tidak memiliki ketertarikan, apalagi hubungan keduanya harus terjalin karena perjodohan. 

    Ridho dan Mei sendiri merupakan musuh bebuyutan di sekolah, sehingga sangat tidak mungkin jika keduanya bersatu menjadi pasangan suami istri kelak. Namun, kedua orang tua Ridho dan Mei terus berusaha agar keduanya mampu bersatu agar dapat melangsungkan pernikahan kelak. 

    Layaknya kebanyakan muda mudi, Ridho dan Mei ternyata sudah memiliki sosok idaman yang mereka dambakan. Ridho tertarik dengan seorang gadis cantik yang Rina (Asmirandah), sedangkan Mei juga sudah memiliki kekasih bernama Roni (Tommy Kurniawan). 

    Namun, entah mengapa seiring berjalannya waktu antara Ridho dan Mei pun semakin dekat dan tanpa disadari pun sama-sama telah menumbuhkan perasaan lain di dalam hati. Ridho merasa cemburu apabila Mei dekat dan memperhatikan lelaki lain saat sedang bersamanya, bahkan begitu pun sebaliknya. 

    Lambat laun, keduanya pun merasa bingung dengan apa yang terjadi dan rasa cemburu yang hadir di saat Ridho atau Mei sedang bersama lawan jenis. Akankah perjodohan antara keduanya sukses dilakukan oleh orang tua Ridho juga Mei? 

    Sinetron Kawin Gantung sendiri memang sudah memiliki daya tarik yang begitu besar sedari awal penayangan. Dengan genre komedi dan juga menyuguhkan beberapa nilai kehidupan, sinetron ini patut meraih kesukseskan hingga adanya season kedua yang ditayangkan dan tetap mendapatkan apreasiasi besar dari penonton setianya. 

    Kini, dengan ditayangkannya kembali kisah Kawin Gantung antara Didi Riyadi dan Natalie Sarah pun tetap mendapatkan antusiasme penonton yang cukup besar. Para penonton merasa rindunya terobati dengan dihadirkannya kembali kisah kedua anak manusia yang bermusuhan tapi disatukan dalam sebuah perjodohan. 

    Mulai tayang di ANTV pada 5 Juli 2020 setiap pukul 18.00 WIB dengan menggantikan slot penayangan Titipan Illahi yang telah berakhir, Kawin Gantung siap mengobati rasa rindu akan perseteruan Ridho dan Mei yang menggemaskan. Sudah siapkah menyaksikan akting keduanya?


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.