x

Pantai Nirwana Padang via bapermulu.com

Iklan

Idris Hasibuan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Minggu, 12 Juli 2020 12:27 WIB

3 Destinasi Wisata di Padang yang Cocok bagi Pengagum Sunset

Saat sunset adalah waktu yang memukau dan mempesona. Banyak pantai yang ada di Indonesia sebagai tempat mengamati matahari terbenam. Bagi kamu warga Padang atau yang sedang traveling ke kota ini, jangan lewatkan tiga tempat terbaik untuk menikmati sunset itu. Karena di jamin kamu akan ketagihan dan mengabadikan momen terbaik di tempat ini. Berikut ini ulasannya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berbicara sunset tentu saja ada pengagumnya, bagaimana tidak saat matahari terbenam adalah pemisah siang dan malam. Dalam perpisahan sang mentari yang akan digantikan sang rembulan di malam hari akan menampilkan gradasi yang sangat indah. Memang pantai selalu menjadi tempat terbaik untuk menikmati sunset. 

Banyak pantai yang ada di Indonesia sebagai tempat terbenam matahari yang sangat indah. Bagi kamu warga padang atau yang sedang traveling ke Padang, jangan sampai kamu lewatkan tiga tempat terbaik untuk menikmati sunset. Karena di jamin kamu akan ketagihan dan mengabadikan momen terbaik sunset di tempat ini. Berikut ini ulasannya.

1. Pantai Muaro Lasak Padang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pantai Muaro Lasak via bapermulu.com

Pantai Muaro Lasak Padang menjadi salah satu tempat terbaik menikmati sunset di padang. Disini terdapat Monumen Merpati Perdamaian dan tagline Pantai Muaro Lasak. Sambil melepas senja, dapat menikmati kuliner khasnya Langkitang Cucuik, Jagung dan Pisang Bakar atau Soto Ceker. Bagiamana kamu tidak tertarik, kulineran bersama orang terkasih di balut senja yang romantis.

2. Puncak Bukit Air Manis.

Puncak Bukit Air Manis via kidalnarsis.com

Mungkin tak banyak alasan yang harus kamu buat untuk berkunjung ke Puncak Bukit Manis ini. Namun bagi kamu pecandu matahari tenggelam dengan gradasi yang menawan, itu sudah lebih dari cukup menjadi alasan kamu untuk mengabadikan momen paling manis di sini. Tempat ini menarik untuk dikunjingi disegala waktu yang menyajikan view mempesona. Momen terbenam matahari salah satunya. ada yang udah pernah ke tempat ini?

3. Pantai Nirwana Padang.

Pantai Nirwana Padang via instagram.com @beyubaystory

Pantai Nirwana atau Pantai Taman Nirwana. Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata bahari di Kota Padang. Pantai ini memiliki landskap yang menawan. Bagi saya pantai ini dapat menjadi referensi untuk berburu sunset. Sekilas tempat ini mirip di Pantai Walakiri Sumba. Ala-ala gto. Artinya Padang memang kaya akan destinasi wisata yang tidak kalah kece dari daerah lainnya.

Bagiamana? Dari fhoto dan cerita sekilas lokasi terbaik menikmati sunset bagi pecandu waran orange dengan gradasi yang menawan. Yang mana kesukaanmu? Atau kamu sudah berkunjung ke tiga lokasi tersebut,

Ikuti tulisan menarik Idris Hasibuan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler