Sinopsis Into The Ring, Drama Komedi Romantis Dibintangi Nana After School - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 15 Juli 2020 12:24 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Into The Ring, Drama Komedi Romantis Dibintangi Nana After School

    KDrama komedi romantis kembali menghiasi layar kaca KBS2 bertajuk Into The Ring, dengan mendapuk Nana After School dan Park Sung Hoon sebagai pemeran utamanya. Menggantikan slot penayangan Fix You, Into The Ring atau Memorials hadir dengan mengisahkan asmara yang terjadi antara pejabat publik dengan warga sipil.

    Dibaca : 1.765 kali

    KDrama komedi romantis kembali menghiasi layar kaca KBS2 bertajuk Into The Ring, dengan mendapuk Nana After School dan Park Sung Hoon sebagai pemeran utamanya. Menggantikan slot penayangan Fix You, Into The Ring atau Memorials hadir dengan mengisahkan asmara yang terjadi antara pejabat publik dengan warga sipil. 

    Koo Se Ra (Nana) lahir dari keluarga yang kurang mampu, tetapi dirinya merupakan sosok yang begitu ceria. Tak ingin menjadi beban bagi keluarganya, ia berusaha untuk selalu menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja paruh waktu. Nana pun sudah mulai bekerja sebagai pegawai kantor pemerintahan. 

    Meski tujuan awal dirinya bekerja menjadi pegawai pemerintah karena iming-iming gaji yang besar, tapi Nana tetap menunjukkan sikapnya yang begitu baik dan unik. Ia begitu terkenal di lingkungan kerjanya dikarenakan tak pernah bosan untuk merekam berbagai macam keluhan warga sipil terhadap pemerintah. 

    Keluhan-keluhan yang ia rekam dan dapatkan, kemudian akan ia sampaikan kepada layanan publik. Hal ini dilakukannya agar suara warga sipil atau rakyat kecil terdengar dan digubris oleh pemerintah setempat. 

    Di sisi lain, terdapat Seo Kong Myung (Park Sung Hoon) yang merupakan seorang pejabat publik tingkat lima. Ia memiliki kepribadian yang angkuh dan tak pernah memperdulikan omongan orang, bahkan mereka yang mengeluh padanya. Karena kepribadiannya yang tak ramah tersebut, membuat banyak orang yang tak senang dengan Kong Myung. 

    Meski sebenarnya, Kong Myung memiliki sifat dan sikap yang baik tapi ia hanya tak bisa menunjukkannya kepada orang lain. Hingga akhirnya Kong Myung yang bersikap tak peduli dengan sekitar, ternyata dipertemukan dengan Se Ra yang begitu peduli dengan suara warga sipil. 

    Bagaimanakah kelanjutan kisah antara Se Ra dan Kong Myung yang dipertemukan lewat kritikan warga sipil kepada pemerintah? Akankah hubungan mereka terus berseteru karena perbedaan sikap dan sifat atau semakin dekat karena adanya perbedaan? 

    Into The Ring merupakan KDrama kesekian yang diperankan oleh Park Sung Hoon. Sebelumnya, ia terkenal lewat KDrama Psychopath Diary, My Only One, dan Jealousy Incarnate. Lain halnya dengan Park Sung Hoon, Nana yang lebih dikenal lewat film Kill It dan The Swindlers. 

    Tak hanya Nana After School dan Park Seung Hoon saja yang akan meramaikan Into The Ring garapan sutradara Hwang Seung Gi, tapi beberapa nama aktor dan aktris juga akan turut serta hadir di dalamnya. Diantaranya Yoo Da In sebagai Yoon Hee Soo, Ahn Nae Sang sebagai Jo Maeng Duk, dan Han Joon Woo sebagai Kim Min Jae. 

    KDrama yang satu ini sangat relate dengan keadaan di masyarakat. Di mana banyak suara dari warga sipil yang tak pernah didengar dan dijadikan sebagai angin lalu saja oleh pemerintah. Hal ini juga bisa dijadikan kritik bagi pemerintah Korea Selatan untuk lebih tanggap dan ramah akan masukan dari para warganya tanpa membedakan. 

    Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Into The Ring, KDrama ini akan tayang dengan 32 episode, Into The Ring hadir dengan durasi waktu 35 menit dan mulai tayang pada 1 Juli 2020 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30. Jangan sampai kelewatan ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.