MATSAMA Siwa Baru MTsN 11 Cirebon dengan Protokol Kesehatan - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Sehubungan dengan Wabah COVID 19 Pelaksanaan MATSAMA MTsN 11 Cirebon Ditahun Pelajaran 2020 - 2021, Tidak Seperti Di Tahun Tahun Sebelumnya, Karena Pelaksanaan Tatap Muka setiap Kelas hanya 15 Siswa, dari Jumlah Siswa 320, Dibagi 4 Kelompok, jadi Setiap Siswa Selama 4 Hari Hanya Tatap Muka 1 Hari Pertemuan Dengan Durasi Waktu Dari Jam 07 Sampai Jam 10. Dan Sterusnya.Kepala Madrasah Drs. Cecep jalaludin M.Pd.I menympaikan saat pembukaan, untuk senantiasa bersyukur kepada Allah,SWt..karena dari 467 pendaftar hanya di terima 320 siswa di karenakan daya tampung,dan sesuai juknis dari Kemenag pusat. dan menitipkan pesan untuk senantiasa selalu belajar dalam kondisi apapun,,dengan selalu mengikuti arahan dari pemerintah untuk menjaga kesehatan. dalam pelaksanan MATSAMA saat ini, waka kesiswaan Hj.Hindun, M,Pd..memberikan materi tentang kemadrasahan dari progaram, keunggulan serta tema kesehatan.agar siswa baru bisa lebih cepat bersosialisasi di madrasah dengan baik serta terencana.

ilyas Jahra

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Juli 2020

Kamis, 16 Juli 2020 06:24 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • MATSAMA Siwa Baru MTsN 11 Cirebon dengan Protokol Kesehatan

    Dibaca : 210 kali

    MATSAMA Siwa Baru MTsN 11 Cirebon

    Sehubungan dengan wabah Covid-19, pelaksanaan MATSAMA MTsN 11 Cirebon di tahun pelajaran 2020-2021, tidak seperti di tahun-tahun sebelumnya. Pelaksanaan tatap muka setiap kelas hanya 15 siswa, dari total 320, dibagi 4 Kelompok.

    Jadi setiap siswa selama 4 hari hanya tatap muka 1 hari pertemuan dengan durasi waktu dari pukul 07.00 sampai dengan 10.00 dan seterusnya. Kepala Madrasah Drs. Cecep jalaludin M.Pd.I menyampaikan saat pembukaan, untuk senantiasa bersyukur kepada Allah, karena dari 467 pendaftar hanya di terima 320 siswa dikarenakan daya tampung, dan sesuai juknis dari Kemenag pusat.

    Beliau menitipkan pesan untuk senantiasa selalu belajar dalam kondisi apapun dengan selalu mengikuti arahan dari pemerintah untuk menjaga kesehatan.

    Dalam pelaksanan MATSAMA saat ini, waka kesiswaan Hj.Hindun, M,Pd..memberikan materi tentang kemadrasahan dan progaram, keunggulan serta tema kesehatan.agar siswa baru bisa lebih cepat bersosialisasi di madrasah dengan baik serta terencana.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.