x

ilustr: maxmanroe.com

Iklan

Suko Waspodo

... an ordinary man ...
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 20 Juli 2020 13:36 WIB

MLM [4] Mengapa MLM Peluang untuk Siapa Saja dan Semua Orang?

Tentang MLM dan Peluangnya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Baik di lingkungan kantor, pengaturan perusahaan, di rumah, di tengah-tengah teman, klub atau ke mana pun anda pergi, sangat mungkin bahwa anda akan menemukan keberadaan jaringan yang bergerak dalam pemasaran multi level. Anda kemungkinan akan menerima panggilan dari teman yang sudah lama terlupakan yang akan membangkitkan kembali hubungan dan mencoba membawa anda ke jaringan mereka. Istri rumah, siswa, profesional, bankir, guru, dan juga pensiunan termasuk terlibat dalam bisnis unik ini yang disebut Penjualan Piramida atau Pemasaran Multi Level.

Bagi yang belum tahu konsepnya, melihat fenomena berjejaring dan berjualan melalui jaringan mungkin membingungkan sekaligus menarik. Para pemasar terlalu bersemangat untuk duduk dan menjelaskan konsep dan metodologi kerja kepada anda dan mendorong anda untuk bergabung dengan jaringan. Apakah anda seorang profesional yang sibuk atau seorang mahasiswa yang bercita-cita untuk membangun karir, bergabung dan melakukan bisnis dengan jaringan MLM bekerja untuk anda. Ada beberapa alasan mengapa orang dari semua lapisan masyarakat memilih untuk bergabung dengan jaringan MLM.

MLM untuk Siapa Saja dan Semua Orang

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Apa yang membuat konsep ini paling menarik adalah kenyataan bahwa siapa pun dapat bergabung dan mendapat manfaat dari skema ini terlepas dari usia, kualifikasi, atau pengalaman anda. Anda akan menemukan orang-orang tanpa latar belakang bisnis atau dukungan keuangan setelah menghasilkan jutaan dengan bisnis jaringan MLM. Jutawan ini belum memiliki pendidikan atau cadangan keuangan yang membantu mereka mencapai ketinggian. Kerja keras dan fokus yang mereka investasikan ke dalam jaringan MLM telah menghasilkan buah seperti itu.

Anda dapat dari segala usia (bukan anak di bawah umur) untuk bergabung dengan jaringan MLM dan mulai menghasilkan. Faktor ini memungkinkan mahasiswa untuk bergabung dan menghasilkan uang untuk mendukung diri mereka sendiri dan studi mereka. Ini telah memberikan kesempatan hidup kedua kepada pensiunan dan pensiunan yang telah menemukan karir kedua yang menarik dan membayar di tahun-tahun senja. Banyak orang yang cacat juga telah menemukan MLM metode yang lebih mudah untuk menjadi mandiri dan mandiri.

Metode bisnis MLM memberi orang biasa kesempatan untuk bermimpi dan menjadikannya sebagai jutawan. Tidak ada batasan berapa banyak yang bisa anda hasilkan. Semakin banyak anda melakukan, semakin banyak yang anda dapatkan. Kasus kehidupan nyata orang-orang yang menghasilkan jutaan dengan penjualan MLM menunjukkan bahwa tujuan anda dapat dicapai.

Tidak Ada Bisnis Investasi

Ketika distributor MLM memberi tahu anda bahwa anda dapat masuk ke bisnis ini tanpa investasi apa pun dan mulai menghasilkan dengan segera, anda tidak akan percaya. Tetapi ini benar bahwa dalam bisnis MLM, anda tidak perlu berinvestasi dalam menyimpan inventaris apa pun, tidak perlu ruang penyimpanan, ruang pamer, atau kantor yang harus disiapkan. Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan atau mengorbankan karier anda. Potensi untuk menghasilkan tidak terbatas dan luar biasa.

Tidak Ada Risiko Bisnis

Paling sering orang mundur dari memulai bisnis mereka sendiri karena mereka tidak memiliki selera untuk mengambil risiko. Jaringan MLM menawarkan peluang yang hampir bebas risiko dan tidak memerlukan investasi atau risiko finansial apa pun. Pada sebagian besar model bisnis anda bahkan tidak diharuskan memiliki persediaan atau produk dan jika anda melakukannya, perusahaan akan bersedia untuk membeli kembali saham anda jika anda tidak dapat menjual. Selain berinvestasi ke dalam starter kit yang jumlahnya dapat diabaikan, anda dapat membangun bisnis yang bebas risiko dengan imajinasi dan kerja keras Anda.

Tidak heran dengan hampir tidak ada hambatan masuk dan banyak peluang bagi orang untuk mendapatkan penghasilan yang layak, MLM menarik orang dari seluruh dunia dan dari semua lapisan masyarakat.

***
Solo, Senin, 20 Juli 2020. 11:16 am
'salam sukses penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Ikuti tulisan menarik Suko Waspodo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB