MLM [7] Apakah Multi Level Marketing untuk Anda? - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

ilustr: SmallBizClub

Suko Waspodo

... an ordinary man ...
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 30 Juli 2020 06:32 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • MLM [7] Apakah Multi Level Marketing untuk Anda?

    Dibaca : 486 kali

    Siapa yang tidak suka membayangkan memiliki beberapa rupiah ekstra di tangan? Sebagian besar dari kita mencoba memikirkan metode alternatif selain pekerjaan dan profesi kita untuk mendapatkan uang tambahan agar dapat mewujudkan tujuan dan harapan lama kita. Ini terjadi pada kebanyakan dari kita. Sementara beberapa yang mengincar angka cenderung condong ke pasar saham, banyak yang berpikir untuk mengambil pekerjaan kedua dan bekerja lebih banyak dalam hitungan jam. Lalu ada orang-orang yang melakukan kegiatan MLM dan berkonsentrasi membangun jaringan berdasarkan keluarga, teman, kontak, kolega, dan lainnya.

    Meskipun ada beberapa opsi yang dapat dipertimbangkan sebagai pekerjaan tambahan atau alternatif, penting untuk memberikan masing-masing ide bisnis pemikiran menyeluruh untuk melihat apakah itu cocok untuk anda dalam segala hal dan jika anda akan dapat berhasil dalam hal yang sama. Bagaimanapun, semua orang tidak akan cocok untuk semua jenis bisnis atau penjualan dan sebaliknya.

    Sangat mungkin bahwa anda akan diundang ke rapat atau salah satu teman atau kenalan anda akan mampir dengan janji bertemu dengan anda dan berbicara tentang peluang MLM.

    Melihat rencana pemasaran, konsep penjualan, dan skema penghasil pendapatan akan membuat anda kewalahan dengan begitu banyak pertanyaan. Anda tentu akan bertanya-tanya apakah MLM benar-benar berfungsi dan apakah ada begitu banyak uang yang harus dibuat seperti yang ditunjukkan dalam rencana.

    Anda akan bertanya-tanya tentang produk dan membangun begitu banyak pertanyaan di benak anda. Anda juga akan bertanya-tanya apakah anda benar-benar dapat membuat ini bekerja dan bertahan tetapi tidak sedikit anda akan bertanya-tanya seperti apa pendapat teman dan kolega anda tentang anda. Pada titik ini anda mungkin berada di bawah sedikit tekanan untuk mendaftar sebagai distributor karena sponsor anda akan menindaklanjuti dengan anda. Anda sekarang diminta untuk mengambil keputusan. Tetapi kemudian bagaimana Anda memutuskan apakah anda ingin memulai dengan MLM atau tidak?

    Jika hal di atas terdengar familier, tidak perlu panik. Selalu ingat bahwa kesempatan untuk bergabung dengan jaringan MLM akan selalu tersedia dan tidak perlu bagi anda untuk melompat sebelum siap dan siap untuk itu. Jika anda mengambilnya dan menemukan bahwa anda tidak diperlengkapi untuk melakukannya, tidak ada masalah. Anda tidak akan kehilangan apa pun karena peluang bisnis tidak memerlukan biaya investasi apa pun dari anda.

    Pertimbangan pertama untuk bergabung dengan jaringan MLM adalah 'anda'. Anda perlu duduk dan memikirkan seluruh proposal untuk melihat bagaimana anda paling cocok untuk mengambil ini. Apakah itu sejalan dengan tujuan jangka panjang anda yang anda miliki untuk diri sendiri? Apakah anda memiliki waktu dan energi semacam itu untuk fokus dalam merekrut dan membangun jaringan penyalur secara konsisten selama periode waktu tertentu? Apakah anda bersedia mengorbankan waktu anda bersama keluarga, kegiatan sosial, dan waktu pribadi anda untuk berinvestasi dalam bisnis ini? Bagaimana dengan keterampilan menjual? Apakah anda memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan apakah anda suka mendekati orang yang dikenal dan tidak dikenal dan berbicara tentang jaringan bisnis MLM dengan mereka ?. Semua pertanyaan ini harus dijawab oleh anda sendiri.

    Seperti kata pepatah, No Pain No Gain. Oleh karena itu MLM dapat menjadi peluang besar bagi anda untuk membangun aliran pendapatan alternatif asalkan anda memiliki energi, fokus, keahlian, dan sikap untuk mengerjakan konsep ini untuk jangka waktu yang lama. Itu panggilan untuk menyeimbangkan hidup anda, prioritas dan tanggung jawab anda bersama dengan harus mengambil dan memulai karir baru dan tambahan dengan penjualan MLM.

    ***
    Solo, Rabu, 29 Juli 2020. 3:00 pm
    'salam sukses penuh cinta'
    Suko Waspodo
    suka idea
    antologi puisi suko



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.