x

Iklan

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Jumat, 31 Juli 2020 09:09 WIB

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya Setujui Penetapan Raperda Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD 2019.

Pelaksanaan APBD TA 2019, yang telah dibahas secara bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah, banyak hal yang dihasilkan baik yang bersifat korektif serta saran ditujukan untuk pembangunan khususnya Pemkab dan DPRD dapat memberikan kesepahaman lebih intensif bersama-sama membenahi kekurangan pelaksanaan APBD 2019, dimasa yang akan datang, ujarnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto SIP, mengatakan rancangan peraturan daerah tentang laporan keuangan/Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2019, telah dibahas bersama antara DPRD. Banyak hal yang dihasilkan baik yang bersifat korektif dan saran yang ditujukan Pemerintah Kabupaten. "Pemerintah dan DPRD dapat memberikan kesepahaman lebih intensif bersama-sama membenahi kekurangan pelaksanaan APBD 2019, dimasa yang akan datang," ujar dia.

Ade Sugianto juga mengungkapkan rasa bahagia dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, khususnya kepada jajaran pemerintah daerah dan DPRD yang mencurahkan tenaga, pikiran dan waktu, guna menyelesaikan pembahasan rancangan perda tersebut. Dia mohon maaf apabila selama pembahasan terdapat hal yang yang kurang berkenan serta terdapat kekurangan dalam proses penyusunannya.

Dalam akhir sambutannya Bupati mengingatkan kembali kepada semua pihak dan para anggota dewan untuk tetap mewaspadai perkembangan pandemi Covid-19, karena secara umum di Indonesia jumlah yang terkonfirmasi semakin meningkat termasuk diwilayah kabupaten Tasikmalaya, dan dimungkinkan beberapa wilayah akan diberlakukan PSBM pembatasan sosial berskala makro.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Singaparna.(30/7/2020)

Gringohonasan

Ikuti tulisan menarik gringo honasan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler