x

Iklan

reni sukmawati

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Agustus 2020

Jumat, 7 Agustus 2020 21:40 WIB

Bertemu Wanita Remaja Hebat, Telah Menjalankan Usaha Sendiri Selama 3 tahun


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Selamat Sore Semuanya
Kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya bertemu remaja yang memiliki usaha dan berhasil menjalankannya selama 2 tahun lebih.
Silahkan dibaca ya, jika menarik jangan lupa support saya!

Pada suatu waktu saya ingin datang ke acara nikahan saudara saya. Buat cewe-cewe remaja pada umumnya saya ingin terlihat cantik di hari yang spesial seperti ini, oleh karena itu saya memutuskan untuk memasang bulu mata extension.

Setelah mencari tempat-tempat masang bulumata extension akhirnya saya di rekomendasikan oleh teman saya yang sebelumnya pernah memasang disana. Setelah saya di kasih tau, akhirnya saya kepo-in akun instagramnya dan ternyata dia sudah memiliki sertifikat resmi dari hasil kursus sebelumnya. Sudah banyak pula yang telah memasang disana, termasuk teman-teman saya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemilik atau owner dari usaha ini, masih memiliki umur yang masih terbilang muda, yaitu 20 tahun. dia seorang wanita remaja yang terlihat sangat kuat, cantik, hebat, dan mandiri itu menurut saya. karena apa? Karena dia bisa membuka usaha dan berhasil mempertahankan usaha hingga saat ini. Dia lulus sekolah tahun 2017 dan langsung membuka usaha eyelash extension dan lashlift.

Wanita ini bernama Thasya Ali Fajrin, dia tinggal di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Nama usaha yang dimiliknya @Taf.Lash . Teman-teman bisa kepoin dia akun instagramnya, banyak sekali review bagus yang benar- benar nyata di alami cewe-cewe remaja setelah memasang bulumata di dia.

Lanjut ke cerita saya, Akhirnya saya chat ka Thasya ini. Respon dia sangat cepat dan ramah banget. Saya tanya, "Apakah ada slot untuk hari ini" dia pun meng-iyakan dan akhirnya saya janjian jam 15.00 untuk datang ke tempatnya.

Dia juga mengadakan jasa home service, jadi jika ada yang tidak bisa datang ke tempatnya, dia bisa datang ke rumah kita. Harganya standar dan bahkan lebih murah dari salon-salon lain, dengan kisaran Rp100-200 ribu. Terbilang murah untuk hasil yang memuaskan. Pemasangannya cukup cepat tidak sampai 1 jam. Tempatnya juga benar-benar nyaman.

Selama Pandemi Covid-19 ini dia juga membuat semuanya benar-benar steril. Mulai dari sendal hotel, handsanitizer dan masker. Karena sebelum masuk dia bilang "Cantik harus tapi kesehatan lebih penting".


Jujur ini bukan saya review atau bantu dia, tapi ini memang benar-benar yang saya rasakan.
I'm proud of her.
Thankyou buat yang udah baca.

Ikuti tulisan menarik reni sukmawati lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler