Sinopsis Tersanjung, Sinetron Lawas yang Kini Tayang Lagi di Layar Kaca - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 9 Agustus 2020 06:06 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Tersanjung, Sinetron Lawas yang Kini Tayang Lagi di Layar Kaca

    Tayang dalam kurun waktu yang cukup lama, sinetron Tersanjung garapan Multivision Plus yang hadir pada tahun 1998 sampai dengan 2005 ini akhirnya tayang kembali mengobati kerinduan para penggemarnya. Mengambil titik kisah tentang perbedaan status antara Indah (Lulu Tobing) dan Rama (Ari Wibowo), alur cerita dari Tersanjung begitu menguras emosi.

    Dibaca : 934 kali

    Tayang dalam kurun waktu yang cukup lama, sinetron Tersanjung garapan Multivision Plus yang hadir pada tahun 1998 sampai dengan 2005 ini akhirnya tayang kembali mengobati kerinduan para penggemarnya. Mengambil titik kisah tentang perbedaan status antara Indah (Lulu Tobing) dan Rama (Ari Wibowo), alur cerita dari Tersanjung begitu menguras emosi.

    Indah sendiri merupakan gadis cantik yatim piatu yang tinggal bersama sang paman yang bernama Kadir (Anwar Fuady), Retno (Yati Octavia) sang bibi, dan putri mereka Ratih (Novita Wibowo). Tak memiliki kekayaan yang berlimpah, nampaknya pesona Indah membuat Bobby yang merupakan pria tampan kaya raya, jatuh cinta padanya.

    Tak mudah membuat Indah dapat menerima cinta Bobby dengan begitu saja, meski sudah melakukan banyak hal. Namun, lambat laun ternyata Indah mampu luluh dengan rayuan maut yang Bobby miliki. Sayangnya, karena terlalu jatuh hati membuat keduanya kebablasan dalam menjalani hubungan pacaran.

    Indah hamil anak Bobby. Sebagai seorang lelaki, Bobby telah berjanji pada Indah bahwa ia akan bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukannya. Namun, Bobby harus mencari waktu yang tepat untuk memberitahu sang ayah terlebih dahulu. Sebelum Bobby bertanggung jawab, Retno sudah mengetahui bahwa Indah hamil dan dirinya diusir dari rumah.

    Indah yang yatim piatu pun beranjak ke rumah Bobby, untuk meminta pertolongan sekaligus menagih pertanggungjawaban yang ia janjikan. Meski hujan lebat mengguyur, Indah tetap harus bertemu dengan Bobby. Setibanya di rumah sang kekasih, ternyata Bobby tengah tak ada di tempat dan Indah pun bertemu dengan ayah Bobby.

    Tak hanya dihajar dengan kepahitan karena harus meninggalkan rumah, Indah pun harus menerima kenyataan bahwa ternyata Bobby akan menikah dengan perempuan lain yang sudah dijodohkan dengannya. Rasa sakit hati dan putus asa membuat Indah ingin sesegera mungkin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, tapi dihentikan oleh Yayuk (Rosita Sanusi).

    Yayuk yang merasa iba dengan apa yang diderita oleh Indah pun mengajaknya untuk tinggal bersama di rumahnya. Hingga suatu hari, Indah bertemu dengan Rama (Ari Wibowo) yang merupakan teman kerja Yayuk. Seringnya intesitas bertemu antara keduanya, membuat Rama pun jatuh hati pada Indah dan begitupun sebaliknya.

    Rama pun memberanikan diri untuk mengajak Indah menikah, bahkan ia tak mempermasalahkan anak yang dikandung Indah dan menerimanya. Akankah keduanya melanjutkan ke hubungan yang lebih serius? Bagaimanakah lika-liku kehidupan yang akan keduanya hadapi?

    Bagi yang merindukan kisah Indah dan Rama di masa lampau, jangan sampai melewatkan bagaimana kisah kelanjutan kehidupan keduanya ya. Sinetron Tersanjung sendiri bisa mulai disaksikan pada Senin, 3 Agustus 2020 pukul 14.30 WIB. Jangan sampai kelewatan ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.