x

Iklan

Zulkipli Amaq Nuna

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 April 2020

Minggu, 9 Agustus 2020 22:35 WIB

Dirlantas NTB Pimpin Patroli Skala Besar


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Mataram - Pada Sabtu (8/8) atau malam Minggu, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB didukung oleh Direktorat Samapta Polda NTB mengadakan patroli skala besar di wilayah Kota Mataram dan Lombok Barat. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peningkatan pengamanan dalam rangka mengimbau masyarakat untuk selalu taati aturan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19.

"Patroli ini yang dikenal dengan istilah Blue Light Patroli menekankan pencegahan 3 C (curat, curamor, curas). Dan juga mengingatkan masyarakat untuk taat aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Apalagi di Mataram, data orang yang positif Covid-19 masih tergolong tinggi di (Provinsi) NTB," kata Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.IK yang langsung memimpin Kegiatan tersebut didampingi Kasat PJR Ditlantas Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Personil patroli Direktorat Samapta Polda NTB juga dikerahkan dalam patroli tersebut bergabung dengan personil Ditlantas Polda NTB.. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada momen penting khususnya di masa Pandemi COVID-19 ini.

"Kita mengharapkan masyarakat untuk lebih meningkat kesasadarannya. Taat aturan berlalu Lintas disamping untuk ikhtiar Keselamatan yang berkendara juga untuk menjamin ketenangan keluarga di rumah. Jika kita telah mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19. Tentu keluarga yang di rumah akan nyaman dan tenang. Karena ikhtiar untuk Keselamatan telah maksimal dilaksanakan," tutur Kombes Pol Noviar.

Ikuti tulisan menarik Zulkipli Amaq Nuna lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB