Sinopss Was It Love, Begini JIka Song Ji Hyo Diperebutkan Empat Lelaki - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 20 Agustus 2020 06:40 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopss Was It Love, Begini JIka Song Ji Hyo Diperebutkan Empat Lelaki

    Setelah lama vacum dari dunia KDrama dan film, Song Ji Hyo yang merupakan salah satu anggota Running Man kembali lagi memperlihatkan kemampuan aktingnya yang masih memukau. Bergabung bersama dengan Son Ho Jun, Koo Ja Sung, Kim Min Jun, dan Song Jo Ho, Song Ji Hyo didapuk sebagai pemeran utama wanita.

    Dibaca : 782 kali

    Setelah lama vakum dari dunia KDrama dan film, Song Ji Hyo yang merupakan salah satu anggota Running Man kembali lagi memperlihatkan kemampuan aktingnya yang masih memukau. Bergabung bersama dengan Son Ho Jun, Koo Ja Sung, Kim Min Jun, dan Song Jo Ho, Song Ji Hyo didapuk sebagai pemeran utama wanita.

    Memerankan seorang ibu tunggal yang harus membesarkan sang anak, Noh Ae Jong (Song Ji Hyo) masih merahasiakan siapa ayah dari sang putri yang diberi nama Noh Ha Nee (Um Chae Young). Bekerja sebagai seorang produser di sebuah studio film yang ternyata memiliki tumpukan hutang dan menjadikan Noh Ae Jong sebagai jaminannya, beban Ae Jong semakin bertambah.

    Kehidupannya yang sudah berat, semakin terasa berat ketika kehidupan Noh Ae Jong dihampiri oleh empat lelaki. Dua diantaranya merupakan mereka yang pernah ada di masa lalunya, yaitu Oh Dae O (Son Ho Jun) sang mantan kekasih 14 tahun lalu dan seorang penulis novel. Adapun Ryu Jin (Song Jo Ho) senior di kampusnya yang kini telah menjadi aktor papan atas.

    Di sisi lain, Oh Yeon Wo (Koo Ja Sung) merupakan teman di masa kuliah Noh Ae Jong yang telah ia anggap seperti adiknya sendiri. Pertemuan keduanya tak sengaja terjadi dan ternyata Oh Yeon Wo adalah guru olahraga sang putri, Noh Ha Nee. Hal tersebut begitu membuat keduanya bahagia setelah perpisahan yang harus terjadi di 14 tahun silam.

    Satu lagi lelaki yang datang dalam kehidupan ibu dari satu anak adalah Koo Pa Do (Kim Min Jun), yang merupakan seorang mafia yang menjadi investor dalam pembuatan film Noh Ae Jong demi perusahaannya yang hampir bangkrut. Putra dari Koo Pa Do, ternyata adalah teman di sekolah putrinya.

    Permasalahan pelik pun mulai terjadi ketika Oh Dae O yang dulu merasa ditinggal begitu saja oleh Noh Ae Jong saat 14 tahun silam tanpa kabar, mengetahui bahwa wanita yang masih ia cintai tersebut telah memiliki seorang putri. Namun, ketika dikonfirmasi kembali pada Noh Ae Jong siapakah suaminya, ibu satu anak tersebut tak pernah menyebutkan nama dan mengatakan bahwa sang suami telah tiada.

    Di sisi lain, Noh Ha Nee yang telah duduk dibangku 1 SMP pun merasa penasaran dengan siapakah ayah kandungnya. Pasalnya, keempat lelaki tersebut pun sering berkaitan dengan sang ibu dan membuat dirinya semakin yakin bahwa salah satu diantaranya merupakan ayahnya yang belum ia ketahui.

    Berbagai cara ia lakukan demi mendapatkan satu nama yang pasti, bahwa ialah ayah yang selama ini ibunya sembunyikan. Namun, pencarian sang ayah tak berjalan mulus seperti yang Ha Nee harapkan. Banyak hal yang membuatnya goyah dan hampir menghentikan pencarian, tapi ia tetap melanjutkan demi mempertanyakan ke mana saja keberadaan sang ayah saat ibunya berjuang sendirian.

    Tak hanya dikelilingi oleh empat lelaki tampan, Noh Ae Jong juga dihampiri oleh Joo A Rin (Kim Da Sm) yang merupakan seorang aktris terkenal dan memiliki sebutan malaikat. Joo A Rin sendiri digadang-gadang menjadi saingan Noh Ae Jong dalam urusan asmara, terutama dengan Oh Dae O.

    Lantas, siapakah ayah kandung dari Noh Ha Nee? Akankah ketiganya membentuk sebuah keluarga kecil yang bahagia? Was It Love dapat disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 19.30 KST di JTBC. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.