x

Iklan

Zaki Nur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Agustus 2020

Jumat, 21 Agustus 2020 18:38 WIB

Sedang Mencari Jasa Penulis Artikel? Pastikan Jasa yang Anda Pilih Memenuhi Kriteria Ini

Jika Anda seorang blogger dan sedang mencari jasa artikel murah dan berkualitas untuk blog atau website Anda, maka carilah jasa yang memenuhi kriteria-kriteria dibawah ini agar tidak salah pilih jasa dan berakhir kecewa.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam memilih jasa penulis artikel, para blogger atau pemilik web yang sudah berpengalaman biasanya tidak langsung pesan ke penyedia jasa melainkan mereka mengecek beberapa hal untuk menganalisa apakah jasa penulis artikel tersebut berkualitas atau tidak. Mereka melakukan hal tersebut bertujuan agar mereka terhindar dari jasa penulis artikel yang tidak menghasilkan artikel yang berkualitas untuk blog atau web mereka karena kualitas dari artikel menentukan trafik yang akan di dapat blog atau web tersebut.

 

Berikut ini beberapa kriteria yang sebaiknya Anda ketahui dan cek pada jasa yang akan Anda gunakan untuk menentukan apakah Jasa Artikel yang akan Anda gunakan benar-benar berkualitas dan memberikan Anda manfaat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Jasa artikel murah

 

1. Harga

Istilah “ada harga, ada kualitas” memang benar karena barang atau jasa yang memiliki kualitas bagus pasti juga memiliki harga yang tinggi dan berbeda dengan yang berharga murah. Anda tidak boleh tergoda oleh harga murah yang ditawarkan jasa penulis artikel, anda harus mencari tahu kenapa harga jasa tersebut bisa murah. Namun, jika Anda masih awam dalam memilih jasa penulis artikel, Anda dapat mencoba mencari layanan penulisan artikel SEO dengan harga standar. Beberapa jasa penulis artikel menawarkan harga standar yang disertai layanan atau fasilitas yang juga standar dan cocok untuk yang masih pemula.



2. Mempunyai Review Yang Bagus.

Baik tidaknya kualitas jasa artikel murah bisa dilihat dari ulasan atau review dari pelanggan sebelumnya yang pernah menggunakan jasa tersebut. Karena itu, pastikan bahwa informasi yang diberikan tentang review dari pelanggan sebelumnya adalah jujur yang bisa dalam bentuk video atau tulisan. Pastikan informasinya berasal dari orang-orang yang benar-benar pernah menggunakan jasa penulis artikel tersebut karena beberapa jasa penulis artikel menggunakan review palsu yang bukan berasal dari klien mereka melainkan berasal dari orang lain. Maka dari itu, anda harus lebih teliti dalam menilai kriteria yang satu ini agar tidak terkecoh.

 

3. Memiliki Tim Penulis Yang Kompeten.

Sejarah penulis atau rekam jejak penulis menjadi salah satu kriteria yang bisa menandakan apakah jasa penulis artikel tersebut berkualitas atau tidak. Rekam jejak para penulis di suatu jasa penulis artikel dapat dinilai seberapa kompeten dan berpengalaman mereka dalam membuat artikel yang menarik, mudah dibaca, dan berkualitas. Banyak sekali penulis yang belum mengerti secara keseluruhan bagaimana membuat artikel yang berkualitas dan mereka hanya sekedar menulis biasa tanpa mengkhawatirkan kualitas artikel. Anda bisa mengecek kriteria ini pada portofolio para penulis di web penyedia jasa.


4. Memiliki Garansi Koreksi.

Jika Anda memilih untuk menggunakan jasa penulis artikel untuk konten di blog atau web anda, pastikan anda memeriksa apakah disediakan garansi koreksi atau kebijakan koreksi. Penulis berkompeten dan berpengalaman biasanya jarang membuat kesalahan karena mereka sering mengecek kembali artikel yang telah mereka buat. Sebaiknya anda meninjau kembali hasil artikel yang sudah dibuat jasa artikel murah dan tentunya anda harus memiliki pengertahuan tentang seperti apa artikel yang berkualitas.


Demikian pembahasan saya tentang bagaimana cara mengetahui jasa artikel murah yang berkualitas dan kriteria-kriteria sebuah jasa penulis artikel berkualitas atau tidak. Anda bisa memutuskan jasa penulis artikel mana yang sesuai dengan situasi keuangan dan kebutuhan blog atau web anda. Harga yang tinggi sebenarnya adalah yang terbaik karena biasanya diberi jaminan seperti artikel berkualitas, garansi revisi, atau pengembalian uang jika artikel yang dibuat memiliki kualitas dibawah rata-rata. Namun, ada juga jasa artikel murah yang memberikan artikel berkualitas dan memenuhi kriteria-kriteria diatas, meski jumlahnya seperti emas alias langka.

 

 

Ikuti tulisan menarik Zaki Nur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler