x

Iklan

Annn Mk1

First Year Informatics Student, Writer at Indonesiana.id
Bergabung Sejak: 14 Juli 2020

Senin, 24 Agustus 2020 06:26 WIB

Hindari Corona, Lakukan Pembayaran KPR BTN tanpa ke Bank Dengan Cara Berikut Ini

Hindari Corona dengan cara menghindari keramaian, begini cara melakukan pembayaran cicilan angsuran KPR BTN Tanpa ke Bank.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seiring perkembangan teknologi yang begitu pesat, kini semua hal bisa dilakukan secara online dan membuat segala hal menjadi mudah. Mulai dari komunikasi, belajar mengajar, jual beli, bayar tagihan listrik, bayar pulsa, bahkan hingga bayar cicilan KPR BTN bisa secara online hanya dengan menggunakan aplikasi Tokopedia.

Begitu juga dengan mengecek sisa angsuran KPR BTN yang bisa dilakukan secara online, dengan cara cek sisa angsuran KPR BTN secara online Anda dapat dengan mudah mengecek berapa sisa angsuran, sisa cicilan, dan denda KPR BTN tanpa perlu repot-repot dan membuang waktu pergi ke bank BTN dan menanyakannya kepada costumer service yang ada di sana. Dengan adanya cara cek sisa angsuran KPR BTN secara online maka lengkaplah sudah kemudahan dalam membayar cicilan KPR BTN karena baik mengecek dan melakukan pembayaran semuanya sudah bisa secara online.

Meski melakukan pembayaran cicilan KPR BTN lewat Tokopedia sebenarnya merupakan hal yang gampang jika Anda sering berbelanja online, namun bagi yang jarang berbelanja online atau menggunakan aplikasi Tokopedia tentunya butuh sedikit tutorial. Oleh karena itu kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membayar KPR BTN secara Online lewat aplikasi Tokopedia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Cara Bayar Cicilan KPR BTN Secara Online Lewat Aplikasi Tokopedia

Berikut ini langkah-langkah cara menbayar KPR BTN lewat aplikasi Tokopedia, silahkan simak baik-baik dan ikuti semua langkah-langkahnya.

 

Langkah-langkah :

  1. Buka aplikasi Tokopedia yang ada di smartphone Anda, jika belum ada silahkan download aplikasinya di Google PlayStore.
  2. Kunjungi laman Tokopedia > Angsuran.
  3. Pilih perusahaan BTN sebagai leasing penyedia pinjaman.
  4. Masukan nomor kontrak angsuran Anda.
  5. Selanjutnya secara otomatis, rincian akan otomatis muncul jika nomor kontrak yang Anda masukan sudah benar.
  6. Klik opsi bayar.
  7. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  8. Sistem akan segera memproses pembayaran angsuran Anda dan mengirimkan notifikasi pembayaran sukses dilakukan.

 

Demikian penjelasan singkat saya mengenai bagaimana cara bayar cicilan KPR BTN secara online lewat aplikasi Tokopedia. Dengan cara ini, kini Anda bisa melakukan pembayaran cicilan hanya lewat smartphone saja, bahkan karena menggunakan Tokopedia, Anda juga bisa memilih metode pembayaran yang begitu banyak pilihannya seperti Alfamart, Indomaret, Transfer Bank, bahkan lewat kantor pos. Dengan melakukan pembayaran secara online, Anda telah menghemat waktu dan energi Anda.

 

Cara ini cocok sekali ketika Anda tidak sempat atau tidak bisa mengunjungi kantor cabang perusahaan leasing tempat Anda mengajukan angsuran kredit, dan juga cara ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang tidak suka ribet dan suka menempuh jalan terpendek dan tersimpel.

 

Ikuti tulisan menarik Annn Mk1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler