Kenalan yuk Dengan Bunga Azhari, si Cantik Pemain Baru Dunia Terbalik - Seleb - www.indonesiana.id
x

Bunga Azhari

Sandy Indie

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Mei 2020

Selasa, 25 Agustus 2020 12:11 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Kenalan yuk Dengan Bunga Azhari, si Cantik Pemain Baru Dunia Terbalik

    Menganal lebih dekat dengan aktris cantik berhijab, Bunga Azhari yang merupakan tokoh atau pemain baru di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI

    Dibaca : 1.382 kali

    Bunga Azhari

    Bunga Azhari, tentu nama artis cantik berhijab yang satu ini sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun semenjak ia membintangi sinetron Dunia Terbalik, namanya pun sontak banyak dicari oleh para penikmat acara televisi di berbagai lini masa Internet, termasuk di Youtube, Instagram, pencarian Google bahkan juga di Facebook.

    Yap, Bunga Azhari memang kini tengah membintangi sinetron Dunia Terbalik dan berperan sebagai Ambar. Tokoh Ambar Dunia Terbalik memang cukup mencuri perhatian. Perannya yang unik dan membuat para penonton setianya menjadi tertawa akan tingkah lakunya.

    Ambar dalam sinetron Dunia Terbalik merupakan keponakan Juni yang gaya bicaranya sangat medok Jawa sekali. Ia juga diceritakan disukai oleh Aming, namun Aming ini orangnya gengsi jika menyukai Ambar. Namun banyak penonton setia Dunia Terbalik yang ingin jika Ambar dan Aming ini bisa menikah, banyak yang bilang jika mereka berdua cocok.

    Selain sinetron Dunia terbalik, aktris cantik kelahiran 1995 ini juga telah beberapa kali tampil di TV, seperti di acara TV Rekonstruksi yang tayang di TRANS 7 dan juga Bedah Rumah yang tayang di GTV.

    Bunga Azhari sendiri kini selalu tampil dengan hijab, ia memutuskan untuk hijrah dan berhijab seterusnya.

    Nah itulah pembahasan menganai Bunga Azhari pemeran Ambar di sinetron Dunia terbalik yang kini tengah mencuri perhatian. Untuk yang kepo dengan Bunga Azhari kalian bisa ikuti akun instagramnya @bungaazhari_.

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.