Sinopsis Loncat Kelas, Web Series Tentang Kisah Mawar Eva de Jongh Jatuh Cinta pada Brondong - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 29 Agustus 2020 12:43 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Loncat Kelas, Web Series Tentang Kisah Mawar Eva de Jongh Jatuh Cinta pada Brondong

    Namanya jatuh cinta, memang terkadang tak kenal tempat untuk berlabuh. Sama halnya dengan apa yang dirasakan oleh Nadya (Mawar Eva de Jongh) yang jatuh cinta pada Archie (Fatih Unru) seorang siswa kelas sembilan SMP yang mengikuti program akselerasi kelas karena saking jeniusnya, sampai tiga tingkat.

    Dibaca : 641 kali

    Namanya jatuh cinta, memang terkadang tak kenal tempat untuk berlabuh. Sama halnya dengan apa yang dirasakan oleh Nadya (Mawar Eva de Jongh) yang jatuh cinta pada Archie (Fatih Unru) seorang siswa kelas sembilan SMP yang mengikuti program akselerasi kelas karena saking jeniusnya, sampai tiga tingkat. 

    Archie yang sebelumnya menganggap bahwa kehidupannya setelah akselerasi akan terasa menyenangkan, akan banyak teman, serta akan mengenal dunia SMA terlebih dahulu dibandingkan kawan-kawan lainnya, ternyata tak seperti yang ia bayangkan. Archie sang jenius ternyata dimusuhi oleh satu sekolah, ia sama sekali tak memiliki kawan. 

    Salah satu penyebab Archie dimusuhi oleh satu sekolah adalah karena kejeniusan yang ia miliki, serta keuntungan dirinya yang mampu lulus terlebih dahulu dibandingkan dengan seniornya yang merupakan murid regular. Banyak yang merasa iri padanya, tapi Archie tetap fokus pada sekolah dan setiap mata pelajaran yang ia ikuti. 

    Archie yang sudah tak memiliki teman, juga merasakan jatuh cinta pada kakak kelas sekaligus primadona di sekolahnya sebenarnya memiliki kawan dekat. David Ching (Cole Gribble) dan Winnie (Jessica Shaina) adalah kawan dekat Archie di SMP, tapi keduanya bukan siswa akselerasi, sehingga tak bisa bersama Archie lagi. 

    David yang merasa kasihan dengan Archie karena sendirian di SMA dan dimusuhi satu sekolah, membuatnya meminta tolong pada sang kakak Kennth Ching (Itho Soen) yang ternyata satu sekolah dengan Archie untuk menjaga kawannya tersebut. 

    Meski tak memiiki kawan dan sangat kuper karena lingkungan sekolah yang tak menerimanya, terdapat satu hal yang membuat dirinya merasa bahagia dan baru kali ini ia rasakan. Lewat kelas akselerasi yang ia lakukan, Archie akhirnya merasakan cinta pertamanya pada Nadya. 

    Nadya adalah seorang gadis yang sangat eksis di sekolah, serta merupakan kekasih dari kapten tim basker bernama Domino (Antonio Blanco Jr). Meski ia cantik dan eksis, tetapi Nadya terkenal dengan siswi yang kerapkali tinggal kelas. Sang kekasih sendiri, memiliki tubuh yang proposional dan sangat tampan, bahkan tak sedikit yang menggandrunginya. 

    Dengan mengusung genre komedi, pahitnya kehidupan di dunia sekolah dan kelas akselerasi yang dilakukan Archie, akan membuka mata penonton bahwa tak hanya manisnya kehidupan yang akan diterima ketika kita lebih jenius dibandingkan orang lain. Pahitnya menggelar anak jenius dan menjalani sekolah akselerasi, ternyata begitu menyiksa. 

    Menjadi komika terkenal semenjak usianya 7 tahun, kemampuan Fatih Unru tak perlu diragukan lagi dalam dunia komedi. Selain itu, Mawar Eva de Jongh sendiri sudah berlalulalang dalam dunia akting termasuk dunia layar lebar dan tarik suara. Antonio Blanco Jr sendiri memulai debut di jagat hiburan lewat FTV pun akan semakin mendompleng penayangan Loncat Kelas. 

    Mulai tayang pada 12 Agustus 2020, Loncat Kelas dapat disaksikan di platform Vidio setiap hari Rabu dan Sabtu. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.