Sinopsis Drama Terbaru The King of Dramas, Di Sini Kamu Akan Mengenal Seluk Beluk Produksi Drama - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 30 Agustus 2020 06:01 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Sinopsis Drama Terbaru The King of Dramas, Di Sini Kamu Akan Mengenal Seluk Beluk Produksi Drama

    Bagi pecinta Korea beserta dengan dramanya, pasti sudah khatam dengan berbagai jenis genre yang diangkat bukan? Namun, apakah sudah mengetahui bagaimana seluk beluk dari produksi di dalam sebuah KDrama? The King of Dramas akan menghadirkan kisah bagaimana terciptanya sebuah drama yang apik dan layak tonton bagi penggemarnya.

    Dibaca : 866 kali

    Bagi pecinta Korea beserta dengan dramanya, pasti sudah khatam dengan berbagai jenis genre yang diangkat bukan? Namun, apakah sudah mengetahui bagaimana seluk beluk dari produksi di dalam sebuah KDrama? The King of Dramas akan menghadirkan kisah bagaimana terciptanya sebuah drama yang apik dan layak tonton bagi penggemarnya. 

    KDrama yang telah tayang pada November 2011 sampai dengan Januari 2013 silam ini, kini ditayangkan ulang di layar kaca Indonesia lewat NET TV. Dengan mendapuk Kim Myung Min, Jung Ryeo Won, dan Choi Siwon, KDrama ini akan menghantarkan para penonton untuk mengenal lebih jauh tentang drama yang akhirnya dapat tayang di layar kaca. 

    Anthony Kim (Kim Myung Min) merupakan seorang CEO dari sebuah rumah produksi drama bernama Empire Production. Tak sedikit judul drama yang lahir dari rumah produksinya, karena Anthony Kim dikenal sebagai seorang CEO yang sukses mencetak drama hits. Lewat suksesnya drama yang ia ciptakan, membuat Anthony Kim sangat gila dengan uang. 

    Ia menjadikan uang sebagai tujuan utama dari pekerjaannya. Sebagai penyembah uang, Anthony Kim melakukan banyak cara untuk membuat dramanya sukses di pasaran. Tak terkecuali dengan cara kotor yang ia lakukan, demi drama yang diproduksi sukses dan menghasilkan semakin banyak pundi-pundi uang. 

    Tak pernah mengira bahwa kesuksesan dan uang yang dimiliki dapat lenyap karena cara kotor yang dilakukannya, Anthony Kim pun mendapatkan dampaknya. Karirnya hancur dan sudah tak lagi dapat memproduksi drama. Namun, dengan ketidaksengajaan, Anthony Kim pun melihat sebuah naskah drama Kyungsung’s Morning di kantor Empire Production. 

    Empire Production sendiri sudah dipimpin oleh CEO baru bernama Oh Ji Wan. Dengan jiwa CEO yang masih tertanam dalam dirinya, Anthony Kim merasa bahwa lewat naskah tersebut, ia bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk memperbaiki karirnya di masa lalu dan membuat namanya kembali berkibar. 

    Anthony Kim pun menghubungi seorang penulis bernama Lee Go Eun (Jung Ryeo Won) untuk diajak bekerjasama dalam membuat sebuah drama kembali. Ternyata tak mudah bagi Anthony Kim untuk kembali membuat orang lain percaya pada dirinya karena kejadian di masa lalu yang menimpanya. 

    Lee Go Eun awalnya menolak pekerjaan yang diberikannya, tapi pada akhirnya Go Eun pun menerima ajakan Anthony Kim dan mau menggarap sebuah judul drama bersama-sama. Namun, jalan mulus yang mereka harapkan ternyata tak semudah itu dilakukan. Keduanya kerap mengalami konflik dalam bekerjasama mencipatakan drama yang sukses.

    Apalagi, hadirnya CEO Oh Ji Wan yang menghalangi keduanya dalam menggarap sebuah naskah menjadi drama pun terus terjadi. Bahkan, Kang Hyun Min (Choi Siwon) seorang aktor yang tengah diperebutkan oleh kedua pihak sebagai pemeran utama ini pun juga semakin membuat pertikaian terjadi. 

    Meski Kang Hyun Min merupakan aktor yang sombong, tapi kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi bagi dua CEO yang tengah berseteru. Selain itu, sifat manja yang dimiliki Kang Hyun Min juga membuat suasana KDrama The King of Dramas begitu menyegarkan dan tak terasa membosankan. 

    Akankah Anthony Kim dan Lee Go Eun akhirnya berhasil membuat sebuah KDrama kembali? Serta, akan memilih siapakah Kang Hyun Min dalam menjadi pemeran utama di sebuah judul drama terbarunya? The King of Dramas, dapat mulai disaksikan pada 19 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.