x

The Ranch Cisarua Bogor

Iklan

Idris Hasibuan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:58 WIB

5 Wisata Kekinian yang Patut Kamu Kunjungi di Bogor

Selain wisata alam, Bogor juga mempunyai deretan wisata kekinian yang sangat instagramble

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bogor selalu menjadi destinasi utama bagi warga Jabodetabek. Selain dekat, akses untuk menuju Bogor sangatlah mudah. Bisa menggunakan kenderaan pribadi baik roda dua dan empat atau menggunakan transportasi umum seperti commuter line dan bus. Jika selama ini kamu hanya liburan bernuansa alam seperti puncak dan curug.

Mulai sekarang, tak ada salahnya kamu mulai menjeljahi destinasi alternatif lainnya yang sangat digemari anak muda. Wisata khas kekinian dan sangat cocok untuk mengabadikan momen lalu di upload di instagram. Pastikan follower kamu akan bertambah jika fhoto-fhoto yang sangat menarik kamu suguhkan. Berikut ini 5 wisata kekinian di Bogor yang patut kamu kunjungi. Jangan sampai terlewatkan ya.

1. The Ranch Cisarua

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

The Ranch Cisarua Bogor dok www.bapermulu.com

Selain keindahan yang ditawarkan oleh The Ranch Cisarua, disana kamu dengan sangat mudah menemukan spot-spot fhoto kekinian. Banyak juga aktivitas yang bisa kamu lakukan disana seperti berkuda, panah, bersepeda, bola air, delman, lego, bandigo, dan lain - lain yang bisa menghiburmu.

2. Devoyage Bogor

Selain terkenal dan digandrungi anak muda, Devoyage Bogor merupakan wisata kekinian yang mengusung konsep negara-negara eropa. Bahkan disini kamu dengan mudah menemukan semua reflika dan suasana yang sangat persis di eropa. Sehingga Devoyage Bogor sering juga disebut sebagai kampung eropa.

3. Camp Hulu Cai

Mau liburan bersama kekasih, teman kantor atau kegiatan ramai-ramai lainnya? Tak salah lagi, camp hulu cai adalah tempat terbaiknya. Karena disana semua kebutuhan kamu akan terpenuhi, sebut saja  Dua kolam renang berukuran besar, taman bunga lyla yang penuh bunga warna-warni dan tentu saja camping dan outbond bisa kamu lakukan.

4. Bukit Paralayang Puncak

Puncak memang terkenal dengan udara sejuk dan kebun tehnya. Bagi kamu yang ingin menikmati kebun teh dengan rasa yang berbeda. Kamu bisa melipir ke Bukit Paralayang puncak. Kamu bisa terbang bersama angin dengan parasut, tentu menjadi pengalaman yang mengasyikan. Menyaksikan keindahan ciptaan Tuhan dari ketinggian mengundang kesyukuran. tak jauh dari tempat terbang paralayang, Pengunjung dapat menemukan tempat berfoto yang ciamik.

5. Nirvana Valley Resort.

Kamu ingin berenang di kolam yang sangat indah dengan view pegunungan bersama kelaurga. Atau mau bermain di taman kelinci bersama si kecil yang sedang gemas-gemasnya. Dan tentu saja menginap di villa warna-warni. Semuanya bisa kamu lakukan sekaligus di valley resort.

Bagiamana. itulah 5 destinasi yang kekinian yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau teman-teman kamu. Jangan sampai terlewatkan ya.

Ikuti tulisan menarik Idris Hasibuan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler