x

Iklan

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Jumat, 4 September 2020 17:43 WIB

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tasikmalaya Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Para pelanggar yang tidak menggunakan masker termasuk juga physical dan sosial distancing, diberikan sanksi disiplin ditempat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ipda (Pol) A. Kusnadi dari Tim  Patroli 3 mengatakan kegiatan razia bagi warga masyarakat Kota Tasikmalaya yang tak mentaati aturan protokol kesehatan di-wilayah kota terus-menerus dilakukan setiap hari. Hal itu dilakukan dengan menurunkan semua unsur instansi yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Covid-19 yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dishub, dan BPBD Tasikmalaya Kota.

Dikatakan pula bahwa kegiatan ini masih berlanjut dilakukan secara terus-menerus, sejak PSPB pertama sampai yang ke-empat. "Namun untuk kali ini masuk dalam skala penegakan disiplin dan sejauhmana masyarakat mentaati aturannya," kata Kusnadi.

A. Kusnadi mengatakan untuk para pelanggar yang tidak menggunakan masker termasuk juga physical dan sosial distancing, diberikan sanksi disiplin ditempat. "Apabila warga masyarakat disiplin mentaati protokol kesehatan sudah tentu akan menghambat penyebaran pandemi," kata dia.

Satuan Gugus Tugas Covid-19 Tasikmalaya kota sebelum melakukan razia diberi arahan dahulu dari petugas TNI-Polri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pusat Kota Tasikmalaya.(4/9/2020)

Gringohonasan

Ikuti tulisan menarik gringo honasan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler