Arifah Lubai, Si Cantik di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI yang Curi Perhatian - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sandy Indie

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Mei 2020

Sabtu, 5 September 2020 05:56 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Arifah Lubai, Si Cantik di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI yang Curi Perhatian

    Mengenal lebih dekat aktris cantik Arifah Lubai yang merupakan salah satu tokoh atau pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI

    Dibaca : 418 kali

    Waktu petang hari memang asyik untuk menonton televisi dengan tema sinetron yang ringan yang mengisahkan kehidupan masyarakat menengah kebawah. Yap, kisah tersebut sangat realistis dengan kisah sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang mengisahkan tentang kehidupan masyarakat menengah kebawah di Kampung Rawa Bebek.

    Sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan salah satu sinetron yang telah cukup lama tayang di stasiun televisi RCTI, lebih tepatnya telah tayang perdana pada tanggal 25 April 2015 lalu hingga sekarang ini. Dari banyaknya episode, sinetron ini pun tentu silih berganti mendatangkan pemeran pembantu di luar pemeran utama.

    Ada salah satu pemeran pembantu yang masih ada hingga sekarang ini, yakni pemeran atau tokoh yang bernama Karina atau yang juga sering disapa Karin.

    Arifah Lubai pemeran Karina TOP

    Tokoh Karina diperankan oleh aktris cantik bertubuh semampai yang bernama Arifah Lubai. Tokoh Karina sendiri kini di dalam sinetron ini tengah berhijrah dan ia memutuskan untuk memakai hijab. Dia merupakan anak kandung dari Bu Rahamawati dan juga anak tiri dari Pak Sofyan. Karena Bu Rahamawati dan Pak Sofyan menikah akhirnya Karina ini pun resmi mempunyai saudara tiri yang bernama Bunga.

    Nama Arifah Lubai memang kurang populer dalam dunia persinetronan Indonesia. Namun setalah kini membintangi sinetron TOP, lambat laun namanya pun semakin banyak dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia.

    Ia pernah membintangi beberapa sinetron Indonesia, yaitu sinetron Gober (2019), Anak Masjid (2017), Haji Belajar Ngaji (2016) dan Serial Masa Asyik (2015). Tak hanya sinetron saja, ia juga sempat beberapa kali membintangi beberapa judul FTV, seperti FTV TV Movie: Tasbih Sang Juara (2017), Siapa Takut: Rumah No 13 (2014) dan Siapa Takut: Kucing Yang Hilang (2014).

    Selain dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV, Arifah Lubai juga dikenal sebagai seorang bintang iklan.

    Biodata Arifah Lubai

    - Nama Lengkap : Arifah Nurmila Lubai

    - Nama Populer : Arifah Lubai 

    - Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 11 November 2001

    - Usia / Umur : 19 tahun

    - Tahun Aktif : 2014 - sekarang

    - Pekerjaan : Aktris, Bintang Iklan

    - Tinggi Badan : 165 cm

    - Orangtua : Riskal Rizaddin Lubai (ayah) dan Hikmah (ibu)

    - Akun Instagram : @arifahlubai

    Itulah pembahasan lengkap mengenai Arifah Lubai si aktris pemeran Karina / Karin di Tukang Ojek Pengkolan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda tentang dunia Artis dan juga Entertainment Indonesia.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.