x

Iklan

Nando Rifky

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2020

Senin, 7 September 2020 05:50 WIB

Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula, Tanpa Modal!

Bagaimanasih cara mendapatkan uang dari Internet yang efektif untuk pemula? Silahkan baca ulasan berikut untuk menghasilkan uang lewat internet dengan mudah, cepat, dan tanpa modal!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet? Media internet saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk mencari informasi ataupun hiburan saja, melainkan kita bisa menghasilkan uang lewat internet yang mungkin tidak disadari orang awam.

Umumnya, orang bekerja keras di dunia nyata demi mendapatkan uang untuk mencukupi kesehariannya. Namun, dibalik itu Anda bisa memperoleh penghasilan tambahan melalui Internet dengan mudah bahkan tanpa modal.

Cara Mendapatkan uang dari internet tanpa modal

Mengingat hingga saat ini tanah air kita terus dilanda masa pandemi, krisisnya ekonomi tentu membuat kita terpukul dan memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang tambahan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan mudah, cepat, dan tanpa modal sepeserpun, berikut adalah cara mendapatkan uang dari internet yang efektif untuk Anda lakukan.

1. Menjual Jasa Online

Pertama, Anda bisa menjual jasa secara online melalui internet. Deskripsikan secara terperinci apa keahlian dan alasan kenapa harus menggunakan jasa Anda. Lalu, jual keahlian Anda dengan harga yang kompetitif.

Anda bisa menjual jasa online melalui berbagai media sosial yang ada di internet, seperti facebook, instagram, twitter, ataupun forum-forum aktif yang sudah tersebar luas.

Dengan menjual jasa online, Anda berhasil melakukan salah satu cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, namun Anda juga harus mempunyai keahlian.

2. Mengikuti Program Afiliasi

Program afiliasi merupakan salah satu teknik pemasaran baru dari berbagai perusahaan agar bisa memasarkan produknya dalam jumlah besar.

Singkatnya, Anda akan mengarahkan calon pelanggan untuk membeli produk dari vendor yang Anda ikuti. Anda akan mendapatkan komisi jika calon pelanggan yang Anda rujuk membeli produk dari situs afiliasi yang Anda ikuti.

Kita bisa mempromosikan link afiliasi melalui berbagai media sosial, forum, ataupun blog pribadi dan mengarahkan pengunjung untuk membeli produk dari perusahaan yang Anda ikuti.

Saat ini sudah banyak situs-situs yang sudah mempunyai program afiliasi. Silahkan ikuti, dan dapatkan uang dari internet dengan mudah.

3. Menjual Foto Berkualitas

Cara menghasilkan uang dari internet selanjutnya adalah dengan menjual foto. Jika Anda mempunyai keahlian dalam mengambil foto, kalian juga bisa menjual foto tersebut loh.

Saat ini, sudah banyak situs-situs yang menerima foto hasil jepretan terbaik untuk dijual. Situs-situs tersebut diantaranya adalah Shutterstock.com, iStockphoto.com, dan masih banyak lagi.

Namun, hal ini tidak bisa dilakukan sembarangan orang. Anda perlu memperhatian cahaya, angel, titik fokus, dan lainnya untuk menghasilkan foto yang bagus dan terbaik.

4. Mendapatkan Uang dari Internet dengan Blogging

Selanjutnya, Anda bisa membuat blog untuk mendapatkan uang di Internet. Mungkin, kita akan dibingungkan bagaimana cara mendapatkan uang dari blog.

Banyak peluang yang akan Anda dapatkan melalui blog. Namun, Anda perlu membangun blog dengan benar agar mendapatkan traffic yang potensial. Pikirkan bagaimana cara agar blog mendapatkan banyak pengunjung.

Setelah berhasil, Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah. Dengan menjual barang atau jasa di blog, mempromosikan link afiliasi, ataupun yang lainnya.

Tentunya, Anda harus mempunyai modal dasar yaitu menulis dengan baik.

5. Mengikuti Survey Berbayar

Cara terakhir untuk mendapatkan uang lewat internet adalah dengan mengikuti survey berbayar.

Biasanya, ada beberapa perusahaan yang membutuhkan opini masyarakat tentang produk yang mereka pasarkan. Dengan begitu berbagai situs survey berbayar sudah bisa kita jumpai dengan mudah di Internet.

Anda akan menghasilkan uang lewat internet dengan mengisi survey yang sudah disediakan. Setiap survey akan ditukar dengan poin atau nominal uang. Nantinya, Anda harus menjawab beberapa survey untuk mengumpulkan poin agar bisa ditukarkan dengan uang.

Setiap situs memiliki ketentuan berbeda-beda, tentunya minimal jumlah transfer juga tidak pasti, ada yang Rp20.000, 50.000, 100.000, atau mungkin Rp1 juta? Anda bisa mencari situs survey di google dengan memasukkan kata kunci 'survey berbayar vasiota' lalu akan muncul berbagai macam situs yang menyediakan survey untuk Anda.

Itulah 5 cara mendapatkan uang dari internet yang efektif hingga saat ini, silahkan tekuni salah satu cara diatas untuk menghasilkan uang lewat media internet dengan mudah, cepat, dan tanpa modal.

Ikuti tulisan menarik Nando Rifky lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler