x

Iklan

Zulkipli Amaq Nuna

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 April 2020

Selasa, 8 September 2020 14:31 WIB

Noviar: Mulai dari Anggota Ditlantas Polda NTB, Cegah Covid-19


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mataram - Dalam sebuah grup Whatsapp, Kombes Pol Noviar, S.I.K memberikan gambaran akan masifnya gerakan kampanye pencegahan Covid 19. Tampak dari berbagai pesan yang disampaikan di berbagai sudut ruangan kantor tempat bekerja, toko - toko, baliho dan spanduk juga bertebaran di berbagai tempat.

"Panduan Protokol kesehatan berupa tulisan, gambar dan rambu yang terpasang pada setiap Ruang Kantor (Dirlantas dan Satlantas se Jajaran Polda NTB) kita,
Untuk diketahui, dipedomani dan dilaksanakan bersama seluruh personil Direktorat Lalulintas dan Satlantas se Jajaran Polda NTB," tulis Dirlantas Polda NTB ini pada Senin (7/9) di grup Whatsapp.

"Hal tersebut (panduan protokol kesehatan Covid-19) tidak sekedar hiasan dan formalitas belaka, sampai di rumah sekalipun. Mari kita disiplin dan ikuti tulisan, gambar dan rambu tersebut yang merupakan alat bantu untuk mengingatkan dan menegur kita," ujar Kombes Pol Noviar melanjutkan himbauannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Setiap anggota Ditlantas dan Satlantas se Jajaran Polda NTB harus menjadi teladan dengan mulai dari sendiri dan kelurga. Karena, kluster Covid-19 kini telah berkembang menjadi kluster keluarga," kata Dirlantas Polda NTB ini.


Per 7 September 2020, dilaporkan 2.847 kasus Positif Covid-19 dengan 2.176 sembuh dan meninggal sebanyak 168 orang. Angka ini tentu mengkhawatirkan. Sehingga setiap stakeholder di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini diharapkan semakin intensif dalam bersinergi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Ikuti tulisan menarik Zulkipli Amaq Nuna lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler