Sinopsis Do You Like Brahms?, Kisah Cinta Romantis yang Menggetarkan Hati   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 9 September 2020 07:03 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Do You Like Brahms?, Kisah Cinta Romantis yang Menggetarkan Hati  

    Kim Min Jae dan Park Eun Bin akan meramaikan SBS dengan drama terbaru bertajuk Do You Like Brahms. Drama yang mengambil genre romantis ini akan menggantikan slot penayangan Good Casting. Pada episode pertamanya sendiri, drama ini telah sukses menyita perhatian para penontonnya dengan menghasilkan rating yang tinggi.

    Dibaca : 289 kali

    Kim Min Jae dan Park Eun Bin akan meramaikan SBS dengan drama terbaru bertajuk Do You Like Brahms. Drama yang mengambil genre romantis ini akan menggantikan slot penayangan Good Casting. Pada episode pertamanya sendiri, drama ini telah sukses menyita perhatian para penontonnya dengan menghasilkan rating yang tinggi. 

    Disutradarai oleh Jo Young Min dan ditulis naskahnya oleh Ryu Bo Ri, Do You Like Brahms? mengisahkan tentang sejumlah mahasiswa jurusan musik klasik di sebuah universitas terkenal. Sesuai dengan genrenya, drama ini akan menghadirkan kisah cinta antara Park Joong Young (Kim Min Jae) seorang pianis terkenal. 

    Joong Young memiliki seorang kekasih bernama Chae Song Ah (Park Eun Bi) yang merupakan seorang mahasiswa tahun keempat, dengan memiliki mimpi untuk menjadi seorang pemain biola. Sama-sama terjun ke dunia musik, keduanya sudah memiliki prestasi yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya. 

    Joon Young sendiri adalah orang Korea pertama yang dapat memenangkan penghargaan International Chopin Piano Competition. Sedangkan Chae Song Ah adalah seseorang yang sangat mencintai biola dan dibuktikan dengan mendaftar di jurusan musik, walaupun sebelumnya ia telah lulus dari sekolah bisnis. 

    Song Ah sendiri sudah berusia 27 tahun dan lebih tua tujuh tahun dari teman-temannya. Ia harus menghadapi kenyataan, bahwa ia harus mengejar mimpinya sebagai seorang pemain biola yang handal diantara teman-temannya yang masih muda dan jauh lebih berkat darinya. Meski begitu, dirinya tak menyerah begitu saja dan tetap terus mewujudkan mimpinya. 

    Kisah cinta yang dijalani oleh Joong Young dan Soo Ah telah membuat para penonton merasa terbawa perasaan, karena kisah cinta mereka yang menggemaskan layaknya remaja. Selain itu, pengambilan tema dan genre yang berbeda, yaitu tentang musik pun membuat nuansa dan rasa baru di dunia drama yang kini tengah ramai genre thriller atau melodrama. 

    Chemistry yang kedua pemain utama miliki pun semakin memperkuat alur cerita yang ada. Bahkan, sudah mulai banyak yang jatuh cinta dengan pasangan Kim Min Jae dan Park Eun Bin akibat dari drama Do You Like Brahms ini. Maka, tak heran pula rating yang didapatkan pun sudah sangat memuaskan. 

    Kim Min Jae semakin terkenal setelah bergabung dengan KDrama Dr. Romantic (2016) dan Dr. Romantic (2020). Bahkan lewat drama ini pun ia berhasil memboyong piala penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di ajang  SBS Drama Award 2016 silam. Park Eun Bin mulai terkenal setelah membintangi Hello, My Tweenties (2016-2017) lalu. 

    Ingin merasakan kebaperan pasangan ini? Mulai tayang pada 31 Agustus 2020, Do You Like Brahms dapat disaksikan mulai pukul 22.00 KST setiap hari Senin dan Selasa ya. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.