Sinopsis Alice, KDrama Fantasi Perjalanan Waktu - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 10 September 2020 06:53 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Alice, KDrama Fantasi Perjalanan Waktu

    Usainya slot penayangan KDrama Backstreet Rookie, SBS telah menghadirkan Alice sebuah drama fantasi mengenai perjalanan waktu. Diperankan oleh Joo Woon dan Kim Hee Seon, KDrama Alice menjadi drama yang paling dinantikan oleh para penggemar Joo Woon, karena merupakan drama comebacknya setelah wajib militer pada Februari 2019 silam.

    Dibaca : 346 kali

    Usainya slot penayangan KDrama Backstreet Rookie, SBS telah menghadirkan Alice sebuah drama fantasi mengenai perjalanan waktu. Diperankan oleh Joo Woon dan Kim Hee Seon, KDrama Alice menjadi drama yang paling dinantikan oleh para penggemar Joo Woon, karena merupakan drama comebacknya setelah wajib militer pada Februari 2019 silam. 

    Mengisahkan tentang Park Jin Gyeom (Joo Woon) yang merupakan seorang detektif kepolisian dengan diberikan tugas untuk menyelidiki sebuah kasus misterius. Joo Woon merupakan sosok yang berkarisma, kuat, tetapi dingin. Ia sangat fokus dalam memecahkan kasus penyelidikan yang tengah dilakukannya. 

    Suatu ketika, secara tidak sengaja saat tengah melakukan penyelidikan, dirinya menemukan sebuah penjelajah waktu dari masa depan. Apabila ingin masuk ke dalam mesin penjelajah waktu tersebut, ia harus melewati terlebih dahulu sebuah hotel yang aneh bernama Alice. 

    Karena merasa takut, Jin Gyeom pun mencoba untuk mencegah sesuatu terjadi di hotel tersebut. Namun, sayangnya ia malah terperangkap di dalam hotel aneh yang merupakan jembatan perjalanan waktu ke masa depan. Ia pun kembali dipertemukan dengan seseorang yang berasal dari masa lalunya, yaitu sang mantan kekasih Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun). 

    Tak menyangka bahwa dirinya akan kembali dipertemukan oleh seseorang yang pernah ia cintai, tetapi harus berpisah karena kematian, ternyata Tae Yi adalah sang pemegang kunci perjalanan waktu tersebut. Tae Yi yang dahulu berprofesi sebagai seorang ahli fisika, diduga dapat bertemu dengan sang kekasih lewat kunci tersebut. 

    Keduanya pun merasa bingung dan ingin mengungkapkan rahasia apa yang ada dibalik perjalanan waktu yang dilalui oleh Tae Yi. Perlahan mereka mencoba mengungkapkan dan menggunakan kemampuan Jin Gyeom sebagai seorang detektif. Namun, ternyata terdapat sebuah rahasia besar yang ada dibalik perjalanan waktu. 

    Rahasia apakah yang mampu keduanya bongkar? Apakah kematian Tae Yi nyata adanya? Serta, akankah Jin Gyeom dapat kembali ke masa kini? 

    Alice bukan satu-satunya KDrama yang mengangkat tentang perjalanan waktu. Tomorrow With You juga merupakan drama yang mengambil kisah tentang perjalanan waktu dan ramai mengundang antusiasme penonton. Meski mengambil plot yang sama, tetapi kisah yang dibawa akan sangat berbeda. 

    Drama pengganti Backstreet Rookie ini akan disutradarai oleh Baek Soo Chan yang pernah menggarap KDrama The Girl Who Sees Scent dan Reunited. Kali ini ia pun akan bekerjasama dengan tiga penulis naskah sekaligus, yaitu Kim Kyu Won, Kang Chul Kyu, dan Kim Ga Young. Selain itu, KDrama Alice juga akan menghadirkan Choi Won Young sebagai Suk Oh Won. 

    Akan seperti apa ya kelanjutan kisah antara Jin Kyu dan Tae Yi? Alice dapat mulai disaksikan pada 28 Agustus 2020 dan diperkirakan akan usai pada 17 Oktober 2020. Joo Woon dan Kim Hae Seon akan hadir setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Selamat menyaksikan ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.