Sinopsis When I Was The Most Beautiful, KDrama Cinta Segitiga Kakak Beradik   - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 10 September 2020 06:54 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Sinopsis When I Was The Most Beautiful, KDrama Cinta Segitiga Kakak Beradik  

    Jatuh cinta memang tidak bisa dipaksa dengan mudah untuk pindah ke lain hati, apalagi jika sudah menyelami terlalu dalam. Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Seo Hwan (Ji Soo) yang jatuh cinta dengan kekasih sang kakak, Seo Jin (Ha Seok Jin). Kisah cinta yang mereka rasakan berjalan begitu rumit dan berbelit. 

    Dibaca : 196 kali

    Jatuh cinta memang tidak bisa dipaksa dengan mudah untuk pindah ke lain hati, apalagi jika sudah menyelami terlalu dalam. Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Seo Hwan (Ji Soo) yang jatuh cinta dengan kekasih sang kakak, Seo Jin (Ha Seok Jin). Kisah cinta yang mereka rasakan berjalan begitu rumit dan berbelit. 

    Seo Hwan berprofesi sebagai seorang desainer arsitektur, yang sudah jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ye Ji di bangku SMA. Ialah Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) seorang seniman keramik, yang memiliki hati begitu hangat pada sekitar. Rasa yang Seo Hwan miliki membuatnya merasa canggung, karena harus bersaing dengan kakaknya sendiri. 

    Berbeda dengan sang adik, Seo Jin merupakan seorang pembalap mobil dan juga seorang ketua tim. Apapun yang ia inginkan, harus ia dapatkan entah bagaimanapun susah dan rumitnya proses untuk mendapatkan keinginannya. Pertemuan antara Seo Jin dan Ye Ji terjadi di studio tempat ayahnya bekerja. 

    Lewat pertemuan tersebut, keduanya merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama yang membuat Ye Ji pun akhirnya harus jatuh ke dua hati sekaligus. Di sisi lain, Ye Ji sendiri merupakan sosok yang pantang menyerah. Meski telah melalui banyak kesakitan dalam hidupnya, tetapi Ye Ji selalu pesimis dengan apa yang ia jalani. 

    Ia memiliki tujuan untuk dapat menemukan kebahagiaannya meski secara sederhana. Namun, kesederhanaan yang ia inginkan, nyatanya tak ia temui dengan mudah dan harus melalui banyak rintangan. Bahkan, lewat rasa yang ia miliki pada Seo Jin pun menghantarkan dirinya untuk menghadapi Carrie Jung (Hwang Seong Un) yang merupakan mantan kekasih Seo Jin. 

    Meski hubungan Carrie Jung dengan Seo Jin telah kandas, tetapi Carrie Jung tetap memiliki rasa cemburu pada mantan kekasihnya tersebut. Terlebih lagi, ia merupakan sosok yang berkharisma, juga egois. Rasa cintanya pada Seo Jin, membuat dirinya sulit untuk melepas kepergian sang mantan kekasih dan untuk menemukan cinta yang baru. 

    Masuknya Carrie Jung ke dalam kisah cinta Ye Ji, membuatnya semakin bingung. Apalagi, hatinya yang terbagi menjadi dua ia rasakan pada Seo Hwan dan Seo Jin pun sudah membuatnya dilema. Akankah Ye Ji memilih salah satu diantara kakak beradik tersebut atau ia memilih untuk melepaskan keduanya? 

    When I Was The Most Beautiful merupakan drama dengan genre romantis, yang akan membuat penonton semakin merasa gregetan karena kisah cinta Ye Ji jalani, harus terjadi diantara kakak dan adik. Bahkan tak sedikit yang sudah mulai merasakan antusias, semenjak trailer KDrama yang satu ini diluncurkan. 

    Bersama dengan Ji Soo, Hwang Seung Eon, Im Soo Hyang, dan Ha Suk Jin, akan seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka ya? Mulai tayang pada 19 Agustus 2020 setiap Rabu dan Kamis, When I Was The Most Beautiful dapat disaksikan pukul 21.30 KST. Selamat menyaksikan ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.