Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Sinetron Dibintangi Rina Diana - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Sinetron Aku Hanya Ingin Dincintai

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 10 September 2020 06:55 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Sinetron Dibintangi Rina Diana

    Sinetron romantis kembali menghiasi layar kaca ANTV dengan tajuk Aku Hanya Ingin Dicintai. Mulai tayang perdana pada 1 September 2020, Jonathan Frizzy dan Rina Diana akan meramaikan jalannya cerita sebagai pemeran utama. Sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures ini memfokuskan cerita pada Maya (Rina Diana) yang harus berjuang demi anaknya, Dea.

    Dibaca : 417 kali

    Sinetron romantis kembali menghiasi layar kaca ANTV dengan tajuk Aku Hanya Ingin Dicintai. Mulai tayang perdana pada 1 September 2020, Jonathan Frizzy dan Rina Diana akan meramaikan jalannya cerita sebagai pemeran utama. Sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures ini memfokuskan cerita pada Maya (Rina Diana) yang harus berjuang demi anaknya, Dea. 

    Hidupnya yang susah pasca ditinggal oleh sang suami, membuat Maya harus rela untuk terus-terusan dikejar oleh rentenir. Para rentenir tersebut mengejar Maya karena tagihan utang dari peninggalan sang suami, yang belum jua dilunasi. Tak hanya itu saja, Maya pun tak mendapatkan dukungan dari sang mertua. 

    Bukannya membantu dan menampung sang menantu dan cucunya, mertua Maya malah membenci dan menganggap dirinya sebagai penyebab kematian sang anak. Tak hanya sampai di situ saja beban berat Maya, ia pun harus menerima kenyataan bahwa anaknya divonis menderita leukimia. 

    Luntang-luntung dalam melunasi utang dan juga biaya pengobatan sang anak, Maya dipertemukan dengan Rafi (Jonathan Frizzy) yang merupakan bos tempatnya bekerja. Meski seringkali keduanya bertengkar, tetapi Maya pun akhirnya merasa tergiur dengan sayembara yang Rafi layangkan. 

    Rafi tengah mencari calon istri dengan imbalan berupa uang miliaran rupiah. Maya yang tengah kesusahan dari segi ekonomi pun akhirnya mendaftarkan diri sebagai salah satu anggota sayembara bosnya tersebut. Tak disangka, ternyata sayembara yang Maya ikuti mendatangkan petaka bagi dirinya. 

    Ternyata, dengan sayembara yang Rafi buat memiliki tujuan untuk mengambil separuh ginjal dari Maya. Hal tersebut ia lakukan demi mengobati sang ibunda Rani (Lenna Tan) yang tengah menderita gagal ginjal. Rafi yang dulunya sempat diacuhkan dan ditelantarkan di jalanan oleh sang ibunda pun tetap mencintai sang ibu, meskipun hidupnya terasa begitu pahit ketika belia. 

    Berangkat dari keluarga yang berada, ternyata ayah Rafi yang benama Wisnu (Joshua Pandelaki) memiliki dua istri. Istri keduanya yang bernama Hilda (Mehna Marinez) sangat berambisi untuk menjadikan Andre (Rexy Rizky) sebagai pewaris tunggal kekayaan dan ingin membuat Rafi beserta ibundanya tertindas juga tak dianggap. 

    Rumitnya kehidupan Maya dan Rafi begitu membuat keduanya susah. Ditambah lagi antara Maya dan Rafi memiliki perseteruan semenjak awal kenal, sampai dengan saat ini Maya yang ternyata dibohongi dan hanya dimanfaatkan ginjalnya demi sang ibunda. Lalu, akankah perusahaan sang ayah tetap aman ditangan Rafi atau menjadikan Andre sebagai pewaris tunggal? 

    Penasaran dengan kelanjutan hidup Maya yang harus berjuang demi dirinya sendiri dan sang anak yang tengah menderita leukimia? Serta bagaimanakah kelanjutan kisahnya dengan sang bos, Rafi? Aku Ingin Dicintai dapat mulai disaksikan pada 1 September 2020 setiap pukul 17.30 WIB di ANTV. Selamat menyaksikan ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.