x

Iklan

Sandy Indie

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Mei 2020

Kamis, 10 September 2020 11:11 WIB

Kenalin Kalia Siska, Penyanyi Cantik yang Kini Tengah Naik Daun

Mengenal lebih dekat biodata penyanyi cantik Kalia Siska yang sekarang ini tengah naik daun dan juga sering kolaborasi dengan SKA 86

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kalia Siska, tentu nama tersebut sering terdengar bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Penyanyi asal Jawa Barat yang sering langganan trending di Youtube Indonesia ini memang namanya kini tengah naik daun dan juga bersinar di tahun 2020 ini.

Kalia Siska merupakan seorang penyanyi cantik bersuara merdu yang bisa dibilang multi genre. Hal tersebut dibuktikan dengan ia yang bisa membawakan beragam genre musik, seperti genre dangdut, ska, reggae, akustik, bahkan yang terbaru ia bisa membawakan lagu dengan genre iringan musik DJ Kentrung.

Kalia Siska

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nama Kalia Siska telah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2019 lalu saat ia membawakan cover lagu Bintang Kehidupan dari mendiang Nike Ardila. Dan pada tahun 2020 ini namanya pun semakin bersinar saat ia sering berkolaborasi bersama SKA 86 dengan membawakan cover lagu dengan alunan musik DJ Kentrung. Bahkan video musik mereka pun sering sekali langganan trending di Youtube Indonesia.

Selain tergabung dalam channel Youtube UYE tone, Kalia Siska ini juga mempunyai kanal Youtube sendiri yaitu Kalia Siska Official. Menariknya dalam kanal Youtubenya sendiri ia sering membawakan lagu dengan alunan musik akustik dan juga musik pop.

Kalia Siksa bisa dibilang adalah seorang penyanyi yang sering berkolaborasi dengan penyanyi lain dan juga band. Tak hanya kolaborasi dengan SKA 86 saja, Kalia Siska juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Nikisuka, Omay Petik, Mahesa dan juga band bernama Super Romantic.

Biodata Kalia Siska

- Nama : Kalia Siska

- Tempat Lahir : Kerawang, Jawa Barat, Indonesia

- Tanggal Lahir : 23 April 2003

- Agama : Islam

- Pekerjaan : Penyanyi

- Akun Instagram : @kaliasiska86

Nah itulah pembahasan lengkap mengenai penyanyi cantik Kalia Siksa yang sekarang ini namanya tengah naik daun. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang dunia musik yang ada di Indonesia.

Ikuti tulisan menarik Sandy Indie lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler