x

Iklan

Ryan Barta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 September 2020

Senin, 14 September 2020 08:29 WIB

Dalgona, Drakor Web Terbaru Dibintangi oleh Eunseo WJSN

Drama Korea Web Dalgona merupakan serial terbaru yang disiarkan melalui youtube Emotional click mulai 9 September 2020. Drama ini disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Hwang Kyung Sung. Digarap oleh rumah produksi Bridge Entertainment.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Drama Korea Web Dalgona merupakan serial terbaru yang disiarkan melalui Youtube Emotional click mulai 9 September 2020. Drama ini disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Hwang Kyung Sung. Digarap oleh rumah produksi Bridge Entertainment.

Untuk pemainnya adalah Eunseo WJSN /Cosmic Girls, Choi Jae Hyun, Lee Ju Ah, Kim Na Young, Park Si Young, dan masih banyak lagi. Tentunya artis-artis muda berbakat tersebut sudah tidak asing.

Drakor pendek ini memiliki 10 episode. Bagaimana dengan plot dan tentang sinopsis? Apakah Kamu penasaran? Mengangkat genre romance dan school, serial web ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Mi Na yang pernah menjadi korban bully. Karena memutuskan untuk menghindar, Mi Na pergi dari sekolah lamanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dia belajar di sekolah luar dan kembali lagi ke Korea setelah dua tahun lamanya. Sekarang di sekolah baru, Mina menemukan teman-teman dan sahabat sejati yang benar-benar sayang kepadanya.

Meskipin sekarang ia sudah mulai melupakan kejadian masa lalu, tetapi bayang-bayang itu masih ada pada dirinya. Untuk mengatasi Mi Na selalu berprilaku ceria dan tidak menunjukkan kelamahannya.

Di hari pertama saat berada di sekolah barunya ia juga menemukan cowok yang ia taksir. Mi Na berteman dengan Ji Eun dan Si Yeon. Namun saat pulang sekolah bersama dengan sahabat barunya itu Mi Na tak sengaja bertemu dengan teman lamanya yang pernah membully Dia.

Sementara itu, pemuda tampan berusaha untuk menyelamatkannya. Dia juga orang yang pernah membantu Mina. Akankah Mina dapat bertahan di sekolah barunya? Siapa pemuda itu? Bagaimana nasib Dia selanjutnya?

Drama web Dalgona dapat disaksikan di channel Youtube Emotional click setiap hari Rabu pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Selamat menyaksikan.

Ikuti tulisan menarik Ryan Barta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB