Neymar akan Menuntut Alvaro atas Tindak Rasisme? - Olah Raga - www.indonesiana.id
x

Pertandingan antara PSG dengan Olympique de Marseille berjalan dengan kejadian yang kurang menyenangkan antara pemain mega bintang Neymar, dengan wasit Les Parisiens dan dikabarkan neymar 28y.o akan melaporkan kejadian ini ke FIFA.

collins zhuang

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 September 2020

Selasa, 15 September 2020 17:08 WIB

  • Olah Raga
  • Berita Utama
  • Neymar akan Menuntut Alvaro atas Tindak Rasisme?

    Tidak ada lagi rasisme yang akan di hadapi seluruh pesepak bola dunia seperti yang di ucapkan klub Paris saint German. dan bunyi percakapan antara neymar dengan alvaro : Anda melecehkan dan membawa rasisme ke kehidupan kami, itu yang saya tak suka. Saya tidak respek denganmu! Anda tak punya karakter! Pikirkan apa yang anda katakan bung,... jadilah seorang pria! Dasar Rasis

    Dibaca : 954 kali

    Mungkin Neymar, 28 tahun, adalah salah satu dari sekian pemain mega bintang sepak bola dunia yang telah menjadi korban rasisme. Berawal dari pertandingan antar klub saat dia menjadi striker Paris-Saint-Germany melawan Olympique Marseille di Parc des Princes, 14/9.  Dia tidak terima dengan penghinaan dari bek L'OM yang menurutnya terdengar sebagai cacian berbau rasis.

    Pada menit terakhir pertandingan, Neymar tertangkap kamera sedang menjotos kepala Alvaro karena kesal. Karena tindakannya itu, yang menurut wasit seperti anak-anak, akhirnya Neymar diusir. Tidak terima dengan keputusan wasit yang mengambil keptuusan sepihak, Neymar menunggah status di akun twitternya sebagai bentuk protes. Dan meluapkan kekesalannya.

    Berikut kicauannya :

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.